Ulang Tahun, Kim Kardashian Diboyong ke Hawaii!

Discussion in 'Infotainment' started by Newshunterman, Oct 24, 2014.

  1. Kim-Kardashian-Ulang-Tahun-di-Hawaii.jpg
    Tanggal 22 Oktober 2014 kemarin benar-benar menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Kim Kardashian. Di tanggal inilah 34 tahun yang lalu Kim Kadarshian dilahirkan ke bumi. Sebagai suami, tentunya Kanye West tak ingin melewatkan momen ini begitu saja. Ia pun memberikan kado spesial untuk belahan hatinya tersebut.

    Kanye West sengaja mengambil cuti untuk mengajak Kim Kardashian berlibur ke sebuah tempat wisata yang sering disebut orang sebagai surga dunia, Hawaii. Pelantun New Slaves ini pun segera memboyong istrinya untuk berlibur sekaligus merayakan hari ulang tahun Kim Kardashian yang ke-34.

    Dilansir dari Femalefirst, seorang saksi mata melihat Kanye dan Kim tengah menikmati sarapan diFour Seasons Hotels and Resort Maui at Wailea pada hari Selasa (21/10). Menurut saksi mata, ia sendiri sempat meragukan apakah benar pasangan yang sedang dilihatnya tersebut adalah pasangan artis Hollywood yang sedang naik daun lantaran keduan terlihat sederhana dan biasa saja.

    Saksi mata tersebut juga mengatakan bahwa pasangan yang telah menikah di bulan Mei 2014 ini tinggal di vila pribadi yang memiliki fasilitas mewah selama liburan. Kedua pasangan ini juga tampak begitu romantis lantaran selama menikmati hidangan makanan, tangan Kanye tak pernah lepas dari menggenggam tangan Kim. Keduanya juga terlihat berbicara panjang dan saling melepas canda tawa.

    Kabar perayaan ulang tahun Kim Kardashian yang dilakukan dengan bertamasya ke Hawaii tersebut juga dibenarkan Kayne dengan foto yang ia unggah ke akun instagramnya pada hari Rabu (22/10). Dalam foto itu tampak ia pemandangan matahari terbit yang ia berikan caption “Good morning#BdatSurpriseGettaway”.

    Hadiah plesir yang diberikan Kanye West pada Kim Kardashian ini memang begitu spesial dan membuat Kim benar-benar kaget. Perlakukan istimewa Kanye pada Kim dengan pemberian konsep tempat mewah bukanlah hal pertamakali. Hal serupa juga pernah dilakukan Kanye West saat mengonsep pesta pernikahan mewah mereka berdua di Italia bulan Mei kemarin.
     
  2. Getuk Lindri

    Getuk Lindri Member

    Joined:
    Dec 6, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page