Menu Diet Sehat Vegetarian Untuk Turunkan Berat Badan

Discussion in 'Health & Medical' started by silvira, Jan 2, 2015.

  1. silvira

    silvira New Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    80
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]Bila anda merasa cukup kesulitan dalam menurunkan berat badan meskipun sudah menjalankan program diet yang ketat maka anda bisa mencoba diet vegetarian. Jadi diet vegetarian ini merupakan salah satu cara alternatif yang terbukti efektif untuk menurunkan berat badan. Menjalankan diet vegetarian juga tidak sulit disamping itu diet vegetarian juga sangat aman sehingga para ibu hamil dan juga anak-anak bisa mencoba diet vegetarian untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Tetapi dalam diet vegetarian ini sangat penting untuk mengetahui menu diet yang tepat agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini adalah beberapa menu diet sehat vegetarian untuk turunkan berat badan.

    Perlu anda ketahui antara menu diet sehat vegetarian untuk turunkan berat badan dengan menu diet yang biasa memang memiliki sejumlah persamaan karena keduanya sama-sama memperbanyak asupan sayuran hijau ke dalam menu sehari-hari. Seperti yang anda ketahui alasan mengapa sayuran hijau menjadi menu wajib dalam setiap program diet adalah tingginya kandungan serat dalam sayuran hijau. Kandungan serat ini berguna untuk membantu proses metabolisme di dalam tubuh dan juga membantu memperlancar pencernaan. Proses metabolisme tubuh yang baik serta pencernaan yang lancar merupakan kunci penting untuk menurunkan berat badan secara alami.

    Dalam menu diet sehat vegetarian untuk turunkan berat badan ini anda wajib menghindari makanan olahan daging-dagingan yang memiliki kandungan lemak dan kalori tinggi. Untuk menu sarapan pagi bagi yang terbiasa mengkonsumsi telur bisa menggantinya dengan mengkonsumsi sayur bayam, paprika dan jamur. Tambahkan juga salad buah sebagai menu sarapan pagi yang terdiri dari apel, melon, pepaya serta jus jeruk. Selanjutnya untuk menu makan siang gantilah nasi dengan tomat, selada serta mentimun atau sayur-sayuran lainnya yang diolah dengan cara dikukus. Perbanyak juga porsi untuk menu makan siang ini. Sementara itu untuk menu makan malam anda bisa mengkonsumsi sup bening yang berisikan berbagai macam aneka sayuran. Konsumsi juga buah-buahan segar yang kadar airnya tinggi sebagai pengganti snack.
     

    Attached Files:

  2. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bagus untuk orang yang sering bekerja didepan komputer (menjaga mata)
     
  3. darwinandika

    darwinandika Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    tapi kalo cuma konsumsi sayuran doang jadinya gak 4 sehat 5 sempurna dong????
     
  4. Didit Aditia

    Didit Aditia Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    149
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    yah gan syuran di kombinasi sama makanan yang mengandung protein tinggi bagus tuh
     
Loading...

Share This Page