Cantik Alami Yang Tidak Menguras Kantong Anda

Discussion in 'Health & Medical' started by gongli, Sep 4, 2013.

  1. gongli

    gongli New Member

    Joined:
    Aug 30, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Cantik Alami Tidak Selalu Mahal - Siapa bilang jika untuk mendapatkan wajah yang cantik alami, anda harus selalu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda tetap bisa mendapatkan wajah yang cantik dan bercahaya dengan langkah-langkah mudah dan sederhana, tanpa selalu perlu untuk mengeluarkan biaya yang besar seperti yang akan diulas berikut ini.
    Cantik Alami dengan Masker Wajah Tradisional
    Untuk mendapatkan wajah yang putih, bening dan bercahaya, anda tidak perlu membeli produk-produk perawatan wajah yang berharga hingga jutaan rupiah. Cukup dengan penggunaan masker alami secara rutin saja, anda sudah bisa mendapatkan wajah cantik alami yang tidak kalah dengan mereka yang menggunakan produk-produk mahal. Salah satu masker alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah adalah masker yang terbuat dari campuran parutan bengkoang dengan madu. Bengkoang mengandung banyak vitamin B1 dan C yang sangat bagus untuk menutrisi kulit. Sedangkan madu berkhasiat untuk menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit sehingga anda pun bisa memiliki wajah yang terlihat awet muda.
    Cantik Alami dengan Gaya Hidup serta Pola Makan yang Sehat
    Selain rutin menggunakan masker alami dan produk kecantikan yang menghindarkan anda dari efek buruk paparan sinar matahari, anda juga harus memiliki gaya hidup dan pola makan yang sehat agar setiap perawatan yang telah anda lakukan tidak menjadi percuma. Mulailah mengganti kebiasaan lama anda yang buruk dengan kebiasaan baru yang lebih menyehatkan, karena kebiasaan anda yang lama mungkin saja berpengaruh pada kecantikan dan kesehatan alami kulit. Misalnya seperti berhenti merokok, tidak minum minuman beralkohol, mengurangi konsumsi makanan yang berlemak dan makanan cepat saji serta berolahraga secara teratur. Anda juga harus memenuhi nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh melalui konsumsi buah dan sayuran agar kulit anda terlihat sehat, tidak mudah keriput dan bercahaya. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas per hari, agar kulit anda tidak dehidrasi sehingga menjadi kering dan kusam. Dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat, anda tak hanya bisa mendapatkan wajah yang cantik alami saja tetapi juga tubuh yang lebih sehat dan bugar.


    sumber
     
  2. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    427
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ngomong-ngomong masker

    ngomong-ngomong masker pake masker buah juga bagus loh
     
  3. Leti Latifah

    Leti Latifah New Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Dengan tersenyum juga bisa membuat kita menjadi cantik ko :)
    asal jangan senyum-senyum sendiri aja :D
     
Loading...

Share This Page