Mengapa Asuransi Pendidikan Penting?

Discussion in 'General Lifestyle' started by mas irwan, Aug 15, 2014.

  1. mas irwan

    mas irwan New Member

    Joined:
    Jul 1, 2014
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    asuransi-pendidikan.jpg

    Orangtua mana yang tak menginginkan masa depan yang cerah untuk buah hatinya? Pendidikan menjadi satu hal utama untuk dapat meraih masa depan anak. Padahal kenyataannya, biaya pendidikan terus menerus meningkat signifikan. Sedangkan kondisi finansial sangatlah sulit untuk diramalkan. Karena itulah, perencanaan finansial menjadi penting agar jaminan tercapainya cita-cita anak dipenuhi. Salah satu langkah terbaik adalah melalui program asuransi pendidikan.

    Dalam program asuransi pendidikan, terdapat dua manfaat utama yaitu manfaat proteksi dan investasi untuk dana pendidikan. Manfaat yang akan didapat oleh orang tua selaku pemilik polis asuransi adalah kepastian mendapatkan sejumlah dana pada setiap jenjang pendidikan baru, mulai dari SD, SMP, SMA, hingga Perguruan Tinggi. Dana akan dicairkan secara bertahap, sesuai usia anak pada saat memasuki tiap jenjang pendidikan tersebut.

    Beberapa kelebihan yang lain, dalam program asuransi pendidikan terbaik, dana masih akan tetap diberikan apabila pemilik polis mendapatkan resiko seperti meninggal dunia atau mengalami cacat total, tanpa harus membayar premi lagi. Itulah mengapa, program asuransi pendidikan menjadi penting karena selain menjamin ketersediaan dana pendidikan, di dalamnya juga mengandung manfaat perlindungan terhadap resiko bagi nasabahnya.

    Sumber: asuransi pendidikan terbaik
     
  2. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    iya, pendidikan sanget penting n merupakan investasi masa depan..
     
  3. Veronia21

    Veronia21 Member

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    karena itu untuk menjaga kestabilitas pendidikan itu sendiri
     
Loading...

Share This Page