Toyota Avanza Teratas Untuk Penjualan Otomotif di Indonesia

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, May 29, 2015.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bersosial.com - Toyota Astra Motor semakin perkasa di blantika industri otomotif nasional dengan beragam line up andalannya. Satu yang paling menonjol tentunya adalah mobil Avanza yang menjadi model paling laris mereka dan baru saja memasuki usia 10 tahun selama kiprahnya di Indonesia. Penjualan dari MPV tujuh penumpang ini memang begitu sensasional, sejak pertama kali dihadirkan pada tahun 2004 lalu, sang advanced atau avanzatos ini selalu menjadi kontributor terbesar atas total whole sales produk TAM di tanah air.

    [​IMG]

    Penjualan low end MPV ini memang sangat mencengangkan, tercatat hingga semester pertama tahun 2013 total penjualannya telah mencapai lebih dari 1,1 juta unit, dengan tingkat pertumbuhan penjualan mencapai 337 persen semenjak pertama kali diluncurkan. Ini adalah prestasi membanggakan yang belum pernah diraih oleh produk kendaraan bermotor roda empat dari brand manapun di negeri ini, sebuah prestasi yang membuat Avanza mendapat predikat sebagai mobil sejuta umat.

    Keberhasilan tersebut tentunya lahir dari sebuah proses panjang dengan perhitungan matang yang dilakukan oleh sang produsen. Avanza adalah sebuah line up mobil keluarga serbaguna yang khusus dibuat untuk konsumen Indonesia. Seluruh spesifikasi maupun featurenya didesain dengan mengutamakan kebutuhan serta keinginan dari masyarakat tanah air. Selain itu harganya yang bersahabat pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi konsumen untuk memilih mobil jenis Low-end MPV ini sebagai moda transportasi mereka bahkan hingga perusahaan rental sekalipun seperti halnya Jasarentalmobil.co.id menggunakannya sebagai armada untuk disewakan kepelanggannya.

    TAM pun tak pernah berhenti untuk melakukan promo Toyota Avanza ketengah masyarakat, dengan program penjualan menarik disertai fasilitas penunjang kepemilikan seperti sistem kredit dengan proses yang mudah, cepat dan aman hingga memberikan benefit maksimal bagi customer. Jaminan kualitas terbaik dari Astra Motor juga turut menjadi faktor penentu keberhasilan mobil ini.

    Meski saat ini bermunculan kompetitor terbaru pada segment mid end MPV di Indonesia, namun hal tersebut sama sekali tak memberikan pengaruh signifikan pada kedigdayaan mobil ini. Penjualan Avanza tetap menjadi penguasa di kancah bisnis otomotif dalam negeri. Hal ini terbukti dengan demand yang tinggi untuk model ini pada dealer Toyota Jakarta maupun dealer dealer lain di seluruh Indonesia.
     
  2. Veronia21

    Veronia21 Member

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ya aneh setuju tuh gan, banyak yang pakai soalnya
     
  3. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    seperti nokia dan samsung, seperti honda dan toyota makin bnyk pesaing
     
  4. maikeldons

    maikeldons New Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Mobil Toyota mungkin bisa disebut mobil sejuta umat karena banyak yang punya tapi terlepas dari itu semua itu merupakan mobil high-end dengan harga yang bisa dibilang menengah. Untuk tahun 2016 ini kayanya bakalan terjadi perubahan harga untuk Toyota Avanza dan mungkin ada beberapa mobil keluaran baru dari Toyota, coba aja cek di sigi ane buat informasi lengkapnya
     
Loading...

Share This Page