Hari Nirvana Akan Dirayakan Setiap 10 April di Kota Kecil di Washington

Discussion in 'Infotainment' started by Samehadaku, Dec 29, 2013.

  1. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    Trio grunge ternama era 90-an, Nirvana, dikabarkan akan menerima penghargaan istimewa dari warga Huqoiam, Washington, AS, yaitu setiap tanggal 10 April mereka akan merayakan Nirvana Day.
    [​IMG]
    Walikota setempat, Jack Durney mengatakan bahwa Nirvana Day adalah bukti nyata kebanggaan masyarakat Huqoiam atas kesuksesan yang telah diraih oleh Kurt Cobain yang pernah menjadi bagian komunitas kota Huqoiam.

    “Mereka merupakan kehormatan besar, saya pikir seperti yang saya katakan untuk seluruh masyarakat kita. Dan saya pikir itu bagus bahwa Kurt Cobain sempat tinggal untuk sementara di Hoquiam, tapi dia dan Krist Novoselic adalah bagian dari komunitas kami, dan saya rasa itu baik untuk menghormati anak-anak kami dan prestasi besar mereka,” imbuhnya seperti dikutip dari SPIN.

    Selain sempat dijadikan tempat tinggal oleh Cobain, kota Hoquiam memang cukup dekat dengan kampung halaman Cobain yaitu kota Aberdeen, dengan jarak hanya sekitar 6,5 km.

    Di samping itu, 10 April juga akan menjadi tanggal penting untuk Kurt Cobain, Krist Novoselic dan drummer Dave Grohl karena mereka atas nama Nirvana akan dilantik masuk Rock And Roll Hall of Fame 2014.

    Mereka pun menanggapi pelantikan ini dengan mengatakan, “Awalnya... saya tidak bisa berkata-kata,” ucap Grohl seperti dikutip dari Blabbermouth. “Dari ruang bawah tanah, ke klab yang kotor, ke mobil van yang rusak, lalu ke.... Rock And Roll Hall Of Fame,” tambahnya.

    “Saya ingin berterima kasih kepada komite bukan hanya karena pelantikan ini, tapi juga telah menghargai Nirvana seperti apa diri kami, rock and roll yang murni. Jadi, terima kasih untuk semua penggemar yang telah mendukung rock and roll setelah bertahun-tahun, dan untuk Kurt dan Krist, tanpa mereka saya bukan siapa-siapa sekarang,” pungkas Grohl.

    Lalu Novoselic menambahkan, “Ini merupakan penghormatan yang luar biasa. Terima kasih untuk orang-orang yang dinominasikan dan memilih kami. Dari semuanya terima kasih untuk Kurt Cobain. Dan untuk siapapun yang membuat musik rock menjadi lebih kuat selama 60 tahun dan masih terus berjalan,” imbuhnya.

    Nirvana akan dilantik bersama band rock Kiss, mantan vokalis Genesis Peter Gabriel, duo Daryl Hall & John Oates, penyanyi wanita Linda Ronstadt dan juga musisi Cat Stevens. Perhelatan akbar tahunan Rock And Roll Hall Of Fame akan digelar pada 10 April 2014 mendatang di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS.

    Sumber: rollingstone.co.id
     
  2. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Horas, Cobain!

    Horas, Cobain!
     
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Keren masuk Hall of Fame lho

    Keren masuk Hall of Fame lho -- mantap *bagus*
     
  4. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    sakaji wrote:

    Horassss *bagus*
     
  5. Samehadaku

    Samehadaku Guest

    Fahmi wrote:

    Band keren dan legenda pantas masuk *akhirnya*
     
Loading...

Share This Page