Aplikasi Maps Unik Di Android

Discussion in 'Android' started by Haryo Tri W, Apr 28, 2015.

  1. Haryo Tri W

    Haryo Tri W Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]


    Ponsel dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari termasuk membantu Anda menentukan arah dan lokasi tertentu yang tidak diketahui sebelumnya. Oleh karena itu banyak aplikasi terkait maps atau peta yang beredar di play store ponsel android yang dapat diunduh untuk memudahkan perjalanan Anda. Akan tetapi, berbagai kumpulan aplikasi unik untuk Android terkait maps berikut ini berbeda dibandingkan aplikasi lain sejenis dan layak untuk Anda install di ponsel kesayangan. Berikut diantaranya.

    1. Citymaps. Google Maps, Instagram, Foursquare dalam satu aplikasi? Citymaps jawabannya. Salah satu aplikasi terbaru yang kini hadir di ponsel Android ini menawarkan sebuah cara unik untuk menunjukkan lokasi-lokasi di daerah Anda. Selain memiliki keunggulan untuk menunjukkan arah hingga lokasi tujuan dan informasi terkait tempat-tempat pemberhentian alat transportasi publik, Citymaps juga menawarkan kemampuan unik untuk membuat sebuah list tempat-tempat favorit dan membagikannya ke teman-teman Anda.


    Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang senang mencoba berbagai tempat baru dan nyaman untuk melakukan pertemuan bisnis ataupun sekedar bersantai dan berkumpul dengan teman-teman. Anda dapat membuat peta pribadi dengan teman-teman dan memasukkan restaurant, kafe, toko, taman hiburan maupun lokasi-lokasi favorit lain secara pribadi dan hanya dapat dilihat orang teman-teman tertentu. Tentu aplikasi unik untuk Android ini layak untuk dilirik sebelum Anda melakukan perjalanan atau memutuskan untuk hangout dengan teman-teman.


    2. Poison Maps. Seringkali membutuhkan aplikasi peta namun tidak memiliki koneksi internet? Atau tersesat di sebuah daerah yang memiliki sinyal buruk? Jangan khawatir karena saat ini telah tersedia aplikasi maps offline bernama Poison Maps. Artinya, Anda tidak membutuhkan jaringan internet untuk dapat mengakses peta atau lokasi dengan aplikasi ini.

    Agar membuatnya semakin berbeda dengan aplikasi sejenis yang banyak tersedia di Play Store, Poison Maps memiliki kekuatan dalam hal Point Of Interest atau POI yang menunjukkan tempat-tempat penting secara spesifik seperti pom bensin, bank, hotel, rumah makan, dan lain-lain. Selain itu, beberapa fitur menarik lainnya seperti penunjuk arah, tombol kembali seperti web browser menggoyang ponsel untuk berganti peta seperti halnya iPod membuat aplikasi unik untuk Android ini wajib untuk diunduh bagi para traveler.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    Map salah satu aplikasi wajib di Android saya. Google maps sudah cukup..
     
  3. Dedi Bro

    Dedi Bro New Member

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mantap mas boelh dicoba nih *bagus*
     
  4. pucingpalabalbie

    pucingpalabalbie Member

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page