Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cepat dan Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by carapeempuan, Jun 12, 2015.

  1. carapeempuan

    carapeempuan Member

    Joined:
    Jul 25, 2014
    Messages:
    34
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kebanyakan orang mengatakan bahwa penyebab utama timbulnya tahi lalat yaitu karena ada flek yang timbul, flek ini sering terjadi karena wajah yang kurang bersih dan kurang terawat . Akan tetapi tahi lalat bisa timbul karena faktor keturunan sejak lahir. Berikut cara menghilangkan tahi lalat.

    Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Cepat dan Alami
    Menggunakan bawang putih

    Cara pertama untuk menghilangkan tahi lalat adalah dengan memakai bawang putih. Bawang putih yaitu bahan alami yang sangat bagus digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat, tahi laat dan juga berbagai penyakit karena jamur yang lainnya. Caranya cukup mudah yaitu haluskan bawang putih, lalu oleskan ketempat yang ada tahi lalat dan plesterkan tepat diatasnya. Gunakan saat akan tidur sampai keesokan harinya. kemudian bilas sampai bersih dengan air bersih.

    Menggunakan madu atau minyak kastor

    Menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah juga bisa memakai madu dan minyak kastor. Cara ini memerlukan kesabaran, karena tidak serta merta dapat menghilangkan tahi lalat. Lakukan pemolesan minyak kastor atau madu setiap hari pada bagian tahi lalat, baik itu tahi lalat yang ada di wajah atau di bibir, terlebih lagi untuk tahi lalat mati.

    Menggunakan getah kamboja

    Getah kamboja adalah getah yang sangat tajam andai kata getah tersebut mengenai kulit akan menyebabkan luka. Jadi untuk menghilangkan tahi lalat dengan menggunakan getah kambojo wajib dilakukan dengan sangat hati-hati. Caranya yaitu Ambil getak kamboja menggunakan kapas atau cotton bud, kemudian oles pada bagian tahi lalat yang ada di wajah atau di bibir. Ingat, usahakan getah tersebut jangan sampai mengenai kulit yang diluar tahi lalat, karena memberikan luka baru di kulit . Tunggu getah kamboja sampai kering. Lakukan hal tersebut beberapa kali.

    Menggunakan Cuka Cider

    Cuka juga dapat digunakan sebagai bahan untuk menghilangkan tahi lalat. Caranya beri cuka pada sebuah tisu, lalu gunakan tisu untuk membasahi tahi lalat, lakukanlah hal tersebut sesering mungkin sampai tahi lalat menghilang. Di sarankan untuk menggunakan cara ini lima hingga 10 kali dalam sehari, untuk hasil yang baik dan bagus lakukan cara tersebut selama satu minggu.

    Demikianlah ulasan mengenai cara menghilangkan tahi lalat
    Sumber : caraperempuan.com
     
  2. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Kalau cara menghilangkan bekas tahi lalat gimana mas?
     
  3. cepagaric

    cepagaric Member

    Joined:
    May 26, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    gak bisa cepat. emang cepat yg dimaksud disini selama apa
     
Loading...

Share This Page