Ingin Beli Kamera Leica? Cukup Kunjungi Instagram

Discussion in 'Photography' started by Arul, Dec 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Promosi suatu produksi atau dagangan sekarang sering dilakukan oleh marketer di sosial media terutama di jejaring sosial populer yang bernama Instagram.

    Aplikasi berbagi foto Instagram yang diketahui memiliki pengaruh besar terhadap penjualan suatu produk ketimbang media sosial Facebook dan Twitter, membuat toko kamera Leica di Brasil mulai menjual produknya di Instagram.

    Menurut laman Petapixel yang dikutip Senin (30/12/2013), salah satu kamera Leica yang dijual via Instagram adalah kamera compact Leica seri C. Bagi Anda yang tertarik, cukup memberikan komentar di bawah foto kamera tersebut yang terdapat pada akun@LeicaBrasil.

    Semua itu bisa dilakukan dengan mudah berkat sistem yang dimiliki perusahaan e-commerce asal Barsil yaitu Arco, yang dapat melampirkan account PayPal di akun Instagram Anda. Setelah terdaftar, Anda cukup mengetik 'purchase' di dalam kolom komentar.

    Layanan jual-beli itu digelar untuk merayakan perilisan akun Leica Brasil. Leica C sendiri dilengkapi sensor MOS 12.8-megapiksel, lensa f/2-5.9 dengan zoom 7x (28-200mm), LCD 3 inci, electronic viewfinder, dan Wi-Fi dengan fitur NFC. Ada dua warna yang tersedia untuk Leica C, yaitu light gold dan dark red - dipatok dengan harga US$ 700 atau sekitar Rp 8,4 juta.

    Sebelumnya untuk memperingati ulang tahun Leica yang ke-100, toko kamera Leica di Sao Paulo, Brasil membuat kamera berbentuk puzzle unik yang akan diberikan kepada beberapa klien pentingnya. Kamera itu berbahan dasar poster berukuran penuh dengan bagian-bagian pre-cut yang dapat muncul keluar untuk dirakit menjadi sebuah replika kamera Leica. (isk)
     
    Last edited by a moderator: Jun 20, 2015
  2. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page