Rihanna - Stay feat. Mikky Ekko cover oleh Francis Karel from Youtube

Discussion in 'Infotainment' started by jajang, Aug 22, 2013.

  1. jajang

    jajang Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Rihanna merupakan penyanyi dunia yang sangat terkenal dengan karakter suara yang begitu dahsyat. Setelah menyanyikan lagu berjudul Diamond yang begitu booming, Rihanna lembali mengelurkan single ke duanya untuk unapologetic yang berjudul “Stay”. Kali ini Rihanna tidak berjanyi solo namun ia menggandeng seorang laki laki untuk menjadi teman duetnya, laki laki tersebut bernama Ekko Mikky.

    Tidak hanya sebagai teman duet Rihanna, namun Ekko Mikky merupakan penulis lirik lagu stay sendiri bersama Justin Parker. Mungkin alasan rihanna memilih Ekko Mikky sebagai teman duetnya karena pasti Ekko Mikky memiliki kemisteri yang begitu dalam dengan lagu yang ditulisnya, sehingga dapat dinyanyikan dengan begitu penuh penghayatan. Lirilk yang terdapat didalam lagu ini menceritakan tentang arti cinta dan lagu inipun cukup sulit dibawakan mungkin karena itu menjadi tantangan bagi Francis Karel untuk menyanyikan lagu Stay ini dengan fersinya.

    Francis Karel merupakan seorang laki laki berasal dari Indonesia yang memiliki bakat menyanyi yang begitu besar dan akhir akhir ini sedang menjadi pusat perhatian para pecnta musik.

    Rihanna - Stay feat. Mikky Ekko cover oleh Francis Karel from Youtube


    Bakat menyanyi tersedut ia salurkan melalui video video yang dibuatnya dengan menyanyikan beberapa lagu yang hits dan salah satunya adalah lagu “Stay” dari Rihanna. Alahasil, penampilannya sangat mengesankan suara yang khas dan memiliki karakteristik vokal tersebut dapat membuat para pecinta musik terkagum kagum mendengar suaranya yang begitu merdu itu. Francis Karel ternyata berhasil membawakan lagu yang cukup sulit untuk dinyanyikan dengan baik.

    Lagu yang begitu menyentuh dan memberikan pesan tentang sebuah arti cinta tersebut mampu menarik perhatian laki laki tersebut. Dengan kemunculan Francis Karel tentu saja dapat menjadi kabar baik bagi para pecinta musik dalam maupun luar negeri.

    Lagu Stay merupakan lagu yang cukup mencuri perhatian terutama bagi para fans dari Rihanna karena liriknya yang begitu dalam. Lirik lagu tersebut menceritakan bahwa cinta merupakan suatu hal yang tidak dapat difikir menggunakan logika, tidak dapat dicari alasan seseorang untuk mencintai seseorang. Cinta merupakan saling memberi bukan saling meminta dengan begitu maka sebuah pasangan akan menemukan keinginannya masing masing dan kemudian terjadilah sebuah cinta.

    Hal tersebut digambarkan dengan cuplikan lirik dari lagu stay yaitu "I want you to stay " yang memiliki arti saya mau kamu untuk tinggal. Yang mengartikan bahwa saling meminta untuk tetap selalu ada disampingnya dan menemaninya. Dengan keromantisannya tersebut ternyata dapat membuat Francis Karel menyanyikan kembali lagu ini dan berhasil dengan sangat baik.
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    memang keren nih lagu

    memang keren nih lagu *dance4*
     
  3. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yang pasti keren banget tu

    yang pasti keren banget tu lagu
     
  4. hirumangun

    hirumangun New Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    josh

    josh,, lagu ini banyak yang suka
     

Share This Page