Wanita Tercantik Di Indonesia

Discussion in 'Infotainment' started by gongli, Dec 10, 2013.

  1. gongli

    gongli New Member

    Joined:
    Aug 30, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Beberapa orang memang penasaran untuk mengetahui siapa sebenarnya wanita tercantik di Indonesia. Wanita Indonesia memang tidak kalah cantik dengan wanita-wanita dari luar negeri. Wanita Indonesia mempunyai warna kulit dan bentuk wajah yang sangat khas penduduk Asia. Indonesia ternyata tak hanya kaya akan sumber daya alam namun kaya juga dengan wanita yang cantik. Wanita cantik di Indonesia biasanya banyak digunakan sebagai model atau artis sinetron. Lalu siapa sebenarnya wanita tercantik di Indonesia? Anda bisa mendapatkan beberapa nama wanita yang paling cantik di Indonesia dari beberapa sumber.

    WanitaTercantik di Indonesia, Syahrini

    Salah satu wanita tercantik di Indonesia adalah Syahrini. Nama Syahrini memang sangat dikenal luas di Indonesia. Syahrini adalah seorang wanita yang mempunyai suara emas. Dia memang terlihat cantik apalagi dengan rambut panjangnya. Tidaklah mengherankan jika beberapa orang akhirnya mengatakan dirinya wanita tercantik di Indonesia. Wanita yang asalnya dari Bogor ini semakin terlihat cantik setelah bisa merias dirinya. Saat ini Syahrini juga berencana akan menjual produk kosmetik pribadinya ke pasaran karena banyak sekali orang yang ingin mengetahui rahasia cantik ala Syahrini. Syahrini juga dikenal mempunyai tubuh yang imut sehingga semakin menambah kecantikan dirinya.

    Wanita Tercantik di Indonesia, Sandra Dewi

    Nama wanita tercantik di Indonesia lainnya yang juga disebut adalah Sandra Dewi. Sandra Dewi adalah seorang wanita berwajah oriental. Wanita ini bahkan sering disamakan dengan Song Hye Gyo, seorang artis Korea yang juga dikenal sangat cantik. Artis ini juga sangat berbakat dalam bermain film maupun sinetron. Sandra Dewi memenuhi kriteria wnaita cantik yang banyak dibicarakan yakni mempunyai tubuh yang tinggi, rambut yang lurus, dan juga kulit putih.Mata yang dimiliki Sandra Dewi juga sangat indah sehingga membuat wajahnya semakin cantik mempesona. Sandra Dewi juga mempunyai kepribadian yang sangat ramah, murah senyum dan sangat mudah berteman dengan siapa saja. Selain nama Sandra Dewi masih ada nama lainnya yang juga merupakan wanita tercantik di Indonesia misalnya Rianti Cartwright, Carissa Putri dan nama lainnya. Anda bisa mencari nama wanita cantik di Indonesia lainnya di beberapa sumber terpercaya.

    Sumber : http://creamnaturalfruit.com/wanita-tercantik-di-indonesia.html
     
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    725
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wanita tercantik didunia kalo

    wanita tercantik didunia kalo menurut saya yaitu ibu saya *biggrin*
     
  3. semutkecil

    semutkecil Member

    Joined:
    Apr 11, 2013
    Messages:
    119
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Cantik itu relatif.

    Cantik itu relatif. :)
     
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yang mau sama saya, berarti

    Yang mau sama saya, berarti dia yang paling cantik bagi saya... *ketawa4*
     
  5. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    bangkotan wrote:

    itu mah jelas atuh bro *kagum*
     
Loading...

Share This Page