Review Jersey Retro Argentina Home Piala Dunia Long Sleeves

Discussion in 'Bola' started by Edi Jersey, Jul 2, 2015.

  1. Edi Jersey

    Edi Jersey Member

    Joined:
    Aug 25, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Walaupun Piala Dunia sudah lewat, tentunya tetap menarik untuk dikenang....

    Tim nasional sepak bola Argentina atau dikenal juga dengan Albicelestes (putih dan biru langit), adalah tim sepakbola yang mewakili Argentina dalam kejuaraan sepak bola internasional. Bersama Brasil, tim ini merupakan salah satu tim terkuat di Amerika Selatan dan juga di dunia. Tim ini dikendalikan oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), badan pengendali untuk sepak bola di Argentina, dan dibawah konfeder Sejak jaman dulu, ketika kita membicarakan sepakbola, Argentina merupakan salah satu negara di dunia yang pasti akan langsung kita ingat. Prestasi sepakbola tim nasional Argentina yang tidak pernah memudar dari waktu ke waktu, seolah olah membuktikan bahwa Argentina memang tak pernah kehabisan talenta luar biasa di atas lapangan rumput hijau. Negeri tango ini dikenal mempunyai pemain-pemain dengan bakat luar biasa. Tak sedikit pesepakbola Argentina yang bersinar baik di benua Amerika maupun Eropa. Mulai dari Diego Maradona, Gabriel Batistuta, hingga Lionel Messi. Tim nasional Argentina sendiri juga dinilai sangat berhasil dalam Copa Amerika, dan berbagai kejuaraan lainnya termasuk Olympiade. Saat ini, tim nasional Argentina berada pada peringkat ke dua versi FIFA, dibawah tim nasional Jerman. Meskipun pada Piala Dunia 2014 ini tim nasional Jerman harus puas diurutan kedua, ketika di partai final harus mengakui keunggulan tim nasional Jerman. Kekalahan dari Jerman adalah kekalahan kedua bagi Argentina setelah bernasib sama pada final Piala Dunia 1990.

    Meskipun demikian, prestasi tim nasional Argentina masih sangat luar biasa. Penampilan luar biasa tim nasional Argentina ini tentunya tidak lepas dari dukungan ADIDAS yang mensuplai kebutuhan jersey tim ini. ADIDAS telah menyiapkan serangkaian jersey sebagai seragam tempur pasukan Tango. Salah satunya jersey home long sleeves ini. Jersey home long sleeves ini berwarna dasar putih dengan detail strip garis lebar vertikal biru muda pada bagian badan. Warna putih sebagai dasar jaket, tampak cantik ketika disandingkan dengan detail garis warna biru muda ini. Tampak kesan bersih dan terang. Lambang tim nasional Argentina dibuat dalam warna dominan biru dan warna emas, diletakkan berdampingan dengan logo ADIDAS dalam warna hitam. Penggunaan warna hitam juga tampak pada strip di bagian kerah dan tiga strip memanjang ciri khas ADIDAS pada bagian bahu sampai pertengahan lengan dan kemudian muncul kembali pada bagian lengan bawah sampai bagian pergelangan tangan. Penggunaan warna hitam juga tampak kontras namun tampak sangat pas berpadu dengan keseluruhan jersey. Cantik bukan? Bagi Anda penggemar fanatik tim nasional Argentina, atau bagi anda penggemar legenda hidup sepakbola Maradona atau Mario Kempes, atau bahkan Anda adalah generasi muda yang mungkin lebih familiar dengan Leonel Messi, tak lengkap apabila jersey home tim nasional Argentina dengan model long sleeves ini tidak masuk dalam jajaran koleksi Anda.

    Warna jersey yang netral dan lembut, dan tidak terlalu mencolok, tampaknya memang tidak hanya didesain dan cocok dikenakan oleh generasi muda penggemar tim nasional Argentina, tetapi juga generasi diatas yang lebih matang dan bijaksana. Mungkin Anda bisa mengenakan jersey ini bersama dengan anak atau bahkan cucu anda, atau dengan ayah atau kakek Anda. Mengingat tim nasional Argentina mempunyai penggemar yang berada dalam berbagai rentang usia. Bayangkan betapa serunya ketika tiga generasi bersama – sama mendukung dan mengenakan jersey tim nasional kebanggaan mereka.
     
  2. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    jual jersey ya om ? lokasi mana om hehe
     
  3. Highlander Genset

    Highlander Genset New Member

    Joined:
    Mar 5, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    gambarnya kaga ada mas?
     
  4. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  5. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    771
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    aku tahu om edi jersey di tanah abang jakarta, aku pernah beli jersey sama dia soalnya... pelayananya bagus... recommended
     
Loading...

Share This Page