Memilih Apartment Berdasarkan Pertimbangan Yang Matang

Discussion in 'General Lifestyle' started by bodoh, Jul 9, 2015.

  1. bodoh

    bodoh Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Apa yang menjadi pertimbangan Anda ketika ingin membeli sebuah apartment ?? Apakah pertimbangan seperti best premium facilities apartment atau berdasarkan lokasinya ?? Jika benar seperti itu, Anda benar dan tepat sekali! Namun untuk memilih sebuah apartment untuk tempat tinggal, maka dibutuhkan banyak pertimbangan yang matang sehingga bisa menyeleksi dan akhirnya bisa memilih apartment yang terbaik menurut kebutuhan Anda.

    Apartment kini banyak dipilih sebagai salah satu hunian yang dijadikan tempat tinggal karena adanya faktor lifestyle, niat untuk berinvestasi di dunia properti dan juga si pemilik memang menginginkan kemudahan. Selain itu kondisi lahan kini di Ibukota Jakarta yang makin sempit dan juga harganya terus naik setiap tahunnya. Oleh karena itu, apartment jadi sebuah solusi atau alternatif yang masuk cukup rasional dengan fungsi yang sama layaknya sebuah rumah.
    [​IMG]
    Nah, ketika ingin memilih sebuah apartment yang dilihat dari segi fasilitas dengan menyesuaikan yang Anda mau, maka ada 2 point penting yaitu best premium facilities apartment dengan kemewahan yang diberikan atau justru kemudahan atau kepraktisan ? Untuk lebih memudahkan Anda dalam memilih yang terbaik, berikut ini ada 5 fasilitas dari sebuah apartment yang penting dan harus dipertimbangkan secara matang :
    • Sebuah apartment pastinya harus punya ruang yang cukup untuk semua penghuni untuk melakukan kegiatan yang mereka inginkan. Ini sudah pasti, mulai dari kamar tidur, kamr mandi yang memadai, dan juga ruang dapur, ruang tamu yang bisa menampung seluruh anggota keluarga dan juga tamu.
    • Adanya fasilitas parkir baik untuk para pemilik apartment atau penyewa yang menyewakanapartment dalam jangka waktu tertentu. Hal ini sudah sepatutnya ada karena bagian dari kenyamanan untuk setiap penghuni apartment. Lokasi parkirnya pun dekat, sehingga para pemilikapartment bisa menjangkaunya dengan cepat ketika membutuhkannya. Selain itu fasilitas parkirnya pun haruas aman da nada petugas yang selalu bergantian untuk menjaganya.
    • Ada fasilitas berupa ruang cuci umum yang lengkap dengan peralatan mesin cuci dan mesin pengeringnya. Dengan adanya ruang cuci umum ini, setiap pemilik apartment akan merasa nyaman dan bisa mencuci pakaian-pakaian kotornya setiap kali tanpa harus membayar sewa jasalaundry.
    • Menjadi tambah lengkap jika ada fitness center untuk sarana berolahraga para pemilik apartmenttersebut. Selain sehat, adanya fasilitas ini juga lebih menghemat dari segi waktu dan uang. Pemilik apartment tidak perlu pergi keluar dan menghabiskan uang hanya untuk transportasi saja.
    • Kola renang bersama dan paling penting ini gratis. Kondisi ini akan lebih menghemat biaya perjalanan jika setiap penghuni apartment bepergian ke pantai dan menginap di resortnya. Selain itu, fasilitas ini juga bisa loh digunakan untuk merayakan pesta dan juga sebagai tempat untuk bersosialisasi seperti acara malam tahun baru dan ulang tahun.
    Jadi, balik kepada diri masing-masing ketika memilih sebuah apartment namun yang paling penting adalah menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pastikan semua fasilitas di atas ada di apartment yang Anda pilih, sehingga semua jadi lebih praktis dan hemat biaya! -apuy-
     
  2. pancaler

    pancaler New Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kalau aku pribadi sih lebih menabung untuk beli rumah daripada apartemen.. hehe..maaf ya den :)
     
  3. El Baihaki

    El Baihaki Member

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Wuaduh, ada juga tips memilih apartemen ya.. saya belum pernah nyoba :D
     
  4. 9abdimen

    9abdimen New Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Terkadang untuk mendapakan atau menyewa apartemen saja itu sulit banyak pertimbangan dan faktor lainnya.
     
Loading...

Share This Page