Hadapi Musim Kemarau dengan Vitabumin Anak

Discussion in 'Health & Medical' started by Rizal Surya Pratama, Jul 15, 2015.

  1. Rizal Surya Pratama

    Rizal Surya Pratama New Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Musim kemarau seperti sekarang ini, udara sekitar menjadi panas dan dapat mempengaruhi kerja tubuh. Secara umum, tubuh dapat melakukan adaptasi dengan cuaca atau kondisi udara yang panas, misalnya dengan mengeluarkan keringat. Keringat merupakan salah satu respon dengan cara mendinginkan suhu udara tubuh dalam menghadapi kondisi udara yang panas.

    Pada saat udara panas, anak-anak cenderung meminta minuman dingin untuk menyegarkan tubuh dan menghilangkan rasa haus mereka. Bunda dapat memperbolehkan anak mengkonsumsi minuman dingin, namun Bunda juga harus memperhatikan intensitas dan frekuensi anak dalam mengkonsumsi minuman dingin. Konsumsi minuman dingin yang terlalu sering dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit, terutama pada anak yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang rendah.

    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

    Bunda dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak dengan memastikan anak beristirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang tepat. Konsumsi makanan dan minuman sehat yang bergizi lengkap dan seimbang dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Selain itu, pemberian nutrisi pendamping juga dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

    Vitabumin bantu meningkatkan kekebalan tubuh anak

    Sekarang ini banyak beredar suplemen yang mampu membantu meningkatan sistem kekebalan tubuh. Namun, anak-anak tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi tambahan nutrisi untuk orang dewasa karena dosis yang dibutuhkan oleh anak-anak sangat berbeda dengan orang dewasa. Kini, telah hadir nutrisi tambahan khusus untuk anak-anak yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuhnya. Vitabumin diformulasikan khusus untuk anak yang berusia 1 hingga 12 tahun. Vitabumin merupakan pioneer madu albumin yang dapat membantu tumbuh kembang anak.

    Vitabumin madu terbuat dari madu asli, albumin ikan gabus, serta ektrak temulawak dan pegagan. Konsumsi vitabumin secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mempercepat menyembuhkan sakit anak. Beberapa Bunda juga telah membuktikan manfaat vitabumin untuk anak mereka. Si kecil tidak mudah terserang penyakit meskipun sering meminta minuman dingin. Meskipun anak memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, Bunda harus tetap memperhatikan asupan nutrisi dan kebersihan lingkungan untuk menghindarkan anak dari bahaya penyakit yang lain.

    Tidak hanya membantu meningkatkan sistem kekebalan, vitabumin juga memiliki manfaat yang lain. Vitabumin dapat membantu meningkatkan nafsu makan dan berat badan anak. Kandungan vitamin dan mineral yang lengkap dari vitabumin dapat digunakan sebagai nutrisi pertumbuhan tulang dan gigi serta perkembangan otak dan motorik anak. Anak yang mengalami autisme sangat disarankan untuk mengkonsumsi vitabumin sebagai nutrisi tumbuh kembangnya. Selamat mencoba Vitabumin.
     
  2. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    635
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    Serius, barunyadar kalo keringat merupakan sistem penyeimbang tubuh dalam hal panas.

    Trimakasih ada tambahan pengetahuan h h h
     
  3. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    aku malah baru tahu produk vitabumin ini..
    ternyata manfaatnya banyk juga yak
     
Loading...

Share This Page