Tolong Saya Untuk Bahan Evaluasi

Discussion in 'Feedback & Help' started by rey samudra, Jul 6, 2015.

  1. rey samudra

    rey samudra New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Dear Ajeng dan Aden :)

    Mohon bantuannya dunk. Terutama untuk para admin dan senior disini. Awal perkenalan saya kemarin saya sempat mendapat warning juga soal Baidu akibat ulah para pendahulu saya yang posting membabi buta tanpa aturan. Padahal saya baru saja bergabung dan tujuan saya untuk berbagi. Kabarnya banyak yang kena banned karena dianggap spamer soal Baidu dan saya sangat menyayangkan hal ini. Nah, saya ingin meluruskan saja. Bisa kasih saya bukti SS ga? ini bisa jadi bahan laporan saya ke Admin Baidu pusat. Mohon bantuannya ya? Terima kasih *cinta* *wow2*
     
  2. Sule

    Sule Member

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    94
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Saya ndak ngerti jeng, mungking @KangAndre lebih paham akan hal ini..*wow2*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
  4. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    957
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    Kalo buat promo kayanya bukan disini tempatnya deh
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
    @rey samudra promosi sedikit berbeda dengan jualan langsung (buka lapak yang jelas melanggar aturan bersosial). Promosi dapat juga diartikan menggiring opini pembaca kepada sebuah produk atau layanan yang memiliki maksud dan tujuan tertentu. Biasanya promosi ini dilakukan dengan membuat tulisan yang topiknya sama secara berulang-ulang, kemudian diperkuat, didukung oleh kelompoknya.

    Di bersosial.com, banyak yang mencoba cara berpromosi seperti itu yang dilakukan oleh sekelompok orang dari satu perusahaan atau melakukan kloneng akun. Itu tidak diperbolehkan, meskipun tanpa membuat link produk maupun nomor kontak. Bahkan untuk promosi blog/situs member hanya diperkenankan dipasang di signature.

    Sebagai duta Baidu, tentu anda memiliki tanggungjawab untuk mempromosikan produk-produknya. Namun forum bersosial.com sepertinya bukan tempat yang tepat, karena forum ini bertujuan adalah tempat berdiskusi, share informasi menarik dan bermanfaat bagi member dan tamu bersosial. Jika @rey samudra bergabung secara pribadi, bersosial dengan senang hati menerima kok :D
     
  6. rey samudra

    rey samudra New Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sebenarnya saya bergabung disini secara pribadi kok karena saya dulu memang aktif di berbagai forum dan tentunya mengikuti aturan main forum tersebut. Kalau tidak tentu saya sudah memposting banyak tulisan yang berbau baidu. Meski pada dasarnya saya juga merupakan seorang duta pengguna untuk 1 tahun kedepan, namun tujuan saya disini adalah ingin mencari tahu ulah segelintir orang yang tentunya berdampak pada citra baidu sendiri (yang tidak mengindahkan aturan main forum). Makanya saya butuh SS atau komentar dari semua member disini.
     
Loading...

Share This Page