4 Langkah Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by BlogBeruangcom, Jul 27, 2015.

  1. BlogBeruangcom

    BlogBeruangcom Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Jika Anda baru saja sembuh dari jerawat yang cukup parah dan ingin mengetahui bagaimana menghilangkan bekas jerawat? Cara mudah dan alami dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Lamanya penyembuhan tergantung pada tingkat keparahan bekas jerawat Anda. Beberapa cara mungkin telah Anda coba dan belum menampakan hasil. Jika Anda belum menggunakan cara ini, cobalah... siapa tahu cara ini cocok untuk Anda.

    Berikut adalah beberapa cara sederhana yang mudah dan alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa Anda lakukan di rumah:

    1.Memperbanyak konsumsi Antioksidan
    Kebanyakan buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan, memiliki sifat penyembuhan yang sangat baik. Bagian tubuh (termasuk kulit) yang membutuhkan penyembuhan dapat mendapatkan nutrisi yang cukup yang dibutuhkan kulit dari asupan rutin antioksidan. Kandungan antioksidan banyak terdapat pada buah-buahan dan sayuran yang berwarna cerah. Ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menghilangkan bekas jerawat Anda.

    2.Cuci wajah Anda dengan jus Lemon
    Jus Lemon kadang-kadang bisa menjadi obat yang cukup 'keras' bagi Anda dengan kulit yang terlalu sensitif, tetapi jus lemon adalah obat alami yang dapat mengganti kulit mati dalam waktu singkat. Hanya dengan cara mencuci muka dengan jus lemon selama beberapa hari untuk menghilangkan bekas jerawat Anda.

    3.Mencoba Fokus untuk Diet
    Diet yang seimbang dan bergizi dapat menjadi obat alami yang benar-benar hebat untuk membangun kembali kulit Anda sehingga terlihat sempurna lagi. Pastikan dalam program diet Anda memasukan semua nutrisi yang Anda butuhkan untuk memungkinkan pertumbuhan sel kulit baru yang sehat.

    4.Cobalah Irisan Tomat
    Cobalah irisan tomat, dengan menempelkan irisan tomat pada wajah Anda untuk menyingkirkan bekas jerawat. Tomat dikenal dapat meremajakan kulit yang rusak, sehingga tidak diragukan lagi jika tomat dapat dijadikan obat alami yang dapat menyembuhkan jerawat dan menghilangkan bekasnya.

    Jika ada obat alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan dapat diperoleh dengan mudah di rumah, hendaknya penggunaan obat dengan bahan kimia dapat Anda kurangi atau hindari. Penggunaan obat dapat Anda pilih yang sesuai untuk jenis kulit Anda.

    Semoga tips pengobatan jerawat ini, 4 Langkah Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami, bisa menjadi solusi permasalahan jerawat Anda.
     
    Last edited by a moderator: Jul 27, 2015
  2. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    513
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Kalau saya sih sering-sering aja bersihin muka. :D
     
  3. BlogBeruangcom

    BlogBeruangcom Member

    Joined:
    Feb 28, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    iya menjaga muka tetap bersih bisa menjadi solusi untuk menghilangkan jerawat...
     
Loading...

Share This Page