Cara Memilih Cream Pemutih Wajah Yang Bagus Dan Aman

Discussion in 'Health & Medical' started by Rinatalia, Aug 23, 2015.

  1. Rinatalia

    Rinatalia New Member

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cream pemutih wajah adalah Salah satu produk kecantikan yang sudah familiar dan menjadi produk wajib di miliki oleh setiap wanita mulai dari remaja, ibu rumah tangga, wanita karir, bahkan artis sekalipun. karena manfaat cream pemutih wajah yang begitu menakjubkan sebagian besar wanita di dunia lebih memilih perawatan wajah jenis ini daripada perawatan wajah lainnya.

    Banyak sekali pertanyaan yang muncul ketika kita harus membeli cream pemutih wajah seperti.
    Dimana saya dapat membeli cream pemutih wajah yang bagus ?
    Bagaimana cara untuk memilih cream pemutih wajah yang aman ?

    Pemutih wajah apa yang akan Anda pilih cream pemutih wajah yang bagus, cream pemutih wajah yang aman, cream pemutih wajah racikan dokter atau cream pemutih wajah buatan Anda sendiri ?

    Cara Kerja Cream Pemutih Wajah
    Pemutih wajah yang berbentuk cream bekerja dengan cara memperlambat produksi melanin di dalam tubuh kita, dan dengan demikian dapat mencegah penggelapan pada kulit. Selain itu sebagian besar cream pemutih memiliki kemampuan exfoliant, yang berarti bahwa mereka memiliki potensi untuk menginduksi mengupas kulit mati sehingga membantu pembentukan lapisan kulit baru yang lebih segar dan cerah. Cream pemutih wajah yang bagus dan baik juga memiliki kemampuan untuk menetralisir gangguan dari luar seperti seperti bahan berbahaya pada make up atau polusi.
    Ada banyak sekali cream pemutih wajah saat ini baik cream pemutih wajah buatan sendiri, cream pemutih wajah racikan dokter, atau cream pemutih wajah yang produksi masal oleh pabrik pembuat kosmetik kecantikan. Akan tetapi sebelum Anda memilih produk cream pemutih wajah ada baiknya Anda simak beberapa tips berikut
    1. Gunakan Cream Pemutih Wajah Yang Aman dan Bagus.
    Cream pemutih wajah yang aman dan bagus adalah cream pemutih wajah yang tidak mengandung bahan bahan berbahaya dan dapat memberikan manfaat lebih bagi kulit, dapat meningkatkan warna kulit menjadi lebih putih, lebih bercahaya, dan tentunya tidak menimbulkan efek samping seperti jerawat, flek, dan kulit menjadi kering.
    Cream pemutih wajah yang bagus sebaiknya di buat dari bahan alami yang dapat memberikan cukup vitamin dan nutrisi yang baik bagi kulit.
    cream pemutih yang mengandung bahan bahan kimia berbahaya seperti mercury dapat megakibatkan kulit menjadi rusak. Awalnya mungkin kulit akan mengalami memar, kulit mengelupas, hingga kulit menjadi tipis dan sangat mudah mengalami pembengkakan yang kemudian hal ini akan berakibat pada kanker kulit.
    2. Gunakan Cream Pemutih Wajah Dengan Baik dan Benar
    Sebelum menggunakan cream pemutih wajah sebaiknya pastikan dulu dosis atau cara penggunaannya agar hasil yang di proleh lebih maksimal. Jangan karena hanya ingin lebih cepat putih lantas Anda menggunakan cream pemutih wajah secara berlebihan yang mana justru dapat memberikan efek tidak baik pada kulit wajah.
    3. Gunakan Cream Pemutih Wajah Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit Anda.
    Seperti yang sudah tulis di atas banyak sekali jenis cream pemutih wajah mulai dari cream pemutih wajah buatan sendiri, cream pemutih wajah racikan dokter, atau cream pemutih wajah yang produksi masal apapun pilihan Anda pastikan bahwa cream pemutih wajah yang anda gunakan sudah sesuai dengan jenis kulit Anda karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda beda seperti kulit kering, normal dan kulit berminyak.
    4. Pilih Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakan Cream Pemutih Wajah.
    Seberapapun bagusnya cream pemutih wajah jika di gunakan jika penggunaannya pada waktu yang salah maka tidak akan memberikan manfaat yang positif bagi wajah Anda.
    Contohnya cream malam hanya baik di gunakan pada malam hari dan sangat tidak di anjurkan penggunaannya pada siang hari. karena itu pastikan membersihkan wajah Anda pada pagi hari setelah menggunakan cream malam agar tidak terjadi efek negatif karena cream malam hanya cocok di gunakan malam hari saja.
    5. Cobalah Cream pemutih Wajah Di Area Lain selain Wajah Sebelum Di Gunakan
    Karena Area kulit wajah merupakan darah yang sensitif maka pastikan sebelum anda menggunakan cream pemutih wajah yang anda pilih, anda mencobanya terlebih dahulu pada kulit tangan. Jika terjadi iritasi pada kulit, maka tentu saja anda jangan melanjutkan menggunakannya pada kulit wajah anda, namun jika dalam 3 hari kulit anda aman maka anda dapat menggunakannya pada kulit wajah anda
    Walaupun memakan sedikit waktu lebih lama cara ini merupakan cara yang aman dan merupakan cara paling mudah daripada Anda harus mengujinya terlebih dahulu ke LAB kesehatan.

    Oke sampai disini semoga info di atas dapat menjadi acuan bagi anda yang ingin menggunakan cream pemutih wajah baik cream pemutih wajah buatan sendiri, cream pemutih wajah racikan dokter,atau cream pemutih wajah yang sudah di produksi masal oleh pabrik kecantikan.
    Semoga kedepan nya Anda tidak hanya dapat memilih cream pemutih wajah yang bagus tapi juga bisa memilih cream pemutih wajah yang aman bagi kulit sehingga selain kulit makin putih dan merona juga tetap sehat.

    Sunmber: http://www.basekosmetik.com/p/cream-pemutih-wajah.html
     
    Last edited by a moderator: Aug 23, 2015
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,244
    Likes Received:
    2,714
    Trophy Points:
    413
  3. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    771
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    orang yang kulita hitam, apa bisa pake cream pemutih???
     
  4. widiwidi

    widiwidi Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    113
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  5. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    kalo pas pertama make pemutih ituu .. panas bgt wajahnyaa
     
  6. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    iyaaa .. mugkin ada kandungan mercury nyaa hehehe
     
  7. wilian adi nata

    wilian adi nata Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page