ASUS ZenPAD Casing yang Premium tapi Harga Bersahabat

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Gadiskardus, Aug 28, 2015.

  1. Gadiskardus

    Gadiskardus Member

    Joined:
    Aug 27, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Nih buat yang mau cari handphone mutakhir tapi harga bersahabat :)

    --------------------------------------------------------------

    Ingin mengulang kesuksesan ASUS ZenFone, ASUS kembali membuat produk terbarunya, yakni ASUS ZenPad 7.0. Untuk menunjukan keseriusannya, ASUS merilis dua tablet sekaligus. Antara lain: ASUS ZenPad C Z170CG dan ZenPad 370. Mudahnya, Anda bisa panggil Asus ZenPad CZ170CG yaitu ASUS ZenPad C 7.0 dan ASUS ZenPad 370 yaitu ASUS ZenPad 7.0. Ingin membeli gadget terbaru dibawah Rp 3,000,000,-? Mungkin Anda bisa menjadikan salah satu gadget ini untuk dibawa pulang ke rumah.

    [​IMG]

    Apa perbedaan dari kedua ‘kakak adik’ smartphone tersebut? Jika dilihat dari desainnya, ASUS ZenPad 7.0 sedikit berbeda dengan ‘adiknya’. Oleh karena itu, mari kita bahas ASUS ZenPad 7.0 yang sedikit lebih mendapatkan perhatian, karena desainnya yang lebih unggul dibandingkan ASUS ZenPad C 7,0.

    [​IMG]

    Mengapa lebih unggul? Karena biasanyakebanyakan tablet memiliki desain bodi yang polos, sama halnya yang diterapkan untuk desain ASUS ZenPad C 7.0, lain halnya dengan desain bodi belakang untuk ZenPad 7,0 lebih terlihat mahal! Casing belakang pada ASUS ZenPad 7.0 berstektur ala kulit, membuat smartphone ini tampil lebih premium.

    Ditambah, casing bagian belakang ASUS ZenPad 7.0 dapat diganti-ganti. Dan dilengkapi dengan audio cover yakni speaker 5,1 dengan tambahan baterai 2.500 mAH. Masing-masing ujung ASUS ZenPad 7.0 dibuat agak bundar. Anda dapat memilih tiga warna yang tersedia diantaranya: hitam, putih, dan aurora metal.

    [​IMG]

    Layar yang dimiliki ASUS ZenPad 7,0 sebesar 7inchi memungkinan untuk rasio hingga 72 persen. Dengan antar muka ZenUI, Anda bisa menikmati pengalaman menggunakan gadget yang lebih mudah, lebih bercahaya, lebih cerdas dan tampilannya pun lebih indah. ASUS ZenPad juga sudah menggunakan operation system (OS) 5,0.

    [​IMG][​IMG]
    [​IMG]

    [​IMG]

    Dikabarkan Kompas.Tekno, ASUS ZenPad ini akan keluar di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta. Dengan smartphone yang dibilang cukup murah ini, Anda bisa mengabadikan moment bersama orang yang Anda sayangi, karena ASUS ZenPad 7.0 dilengkapi kamera depan 2MP dan belakang 5MP. Selain itu, dibekali juga dengan RAM 2GB, media penyimpanan internal hingga 16GB, dan dukungan micro SD 64GB. Dual SIM yang dimilikinya mendukung jaringan 3G. Smartphone murah nan indah ini, layak Anda nanti karena termasuk smartphone yang memiliki baterai hemat yakni 3,450 mAH yang dapat awet hingga seharian.
     
  2. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kameranya kecil.. pantesan murah..
     
  3. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    957
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    Target nih asus,,murah tapi murahan desainnya
     
Loading...

Share This Page