Cara Memilh Bedak Dan Cream Untuk Kulit Kulit Kering Yang Benar

Discussion in 'Health & Medical' started by zonamodis, Jun 16, 2014.

?

kecantikan

  1. kecantika

    0 vote(s)
    0.0%
  2. alami

    0 vote(s)
    0.0%
  1. zonamodis

    zonamodis Member

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Bedak merupakan salah satu alat make up yang dapat dikatakan wajib bagi wanita. Umumnya, penggunaan bedak ini tidak hanya pada acara tertentu saja, tapi juga dapat digunakan dalam keseharian. Penggunaan bedak dapat membuat wajah Anda tampak lebih cerah dan juga bersinar. Hal utama yang perlu diperhatikan ketika memilih bedak adalah sesuaikan dengan jenis kulit Anda. Setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda, tentu saja pemilihan bedak dan Cream Pemutih Alami juga berbeda-beda. Pemilihan bedak yang sesuai dengan jenis kulit akan membuat tampilan wajah Anda semakin menarik dan akan membuat Anda semakin percaya diri.

    Dalam pembahasan kali ini, penulis akan membahas mengenai bagaimana cara memilih bedak yang tepat untuk kulit yang kering. Bagi Anda yang mempunyai jenis kulit kering, dapat melakukan tips berikut ini dalam memilih bedak.

    1. Pilih jenis bedak yang berbahan dasar minyak

    Untuk kulit kering, sebaiknya pilih bedak yang mengandung minyak yang cukup tinggi. Pilih bedak yang menggunakan bahan dasar minyak agar dapat mengurangi kering pada kulit wajah Anda. Bedak yang berbahan dasar minyak ini dapat menghilangkan pecah-pecah pada kulit kering dan dapat membuat kulit kering terjaga kelembabannya. Bedak dengan bahan dasar minyak ini biasanya berbentuk krem atau mouse.

    2. Pilih bedak TWC

    Selain bedak dengan bahan dasar minyak, Anda juga dapat memilih bedak TWC. TWC adalah bedak jenis two way cake. Bedak jenis ini berbentuk compact atau padat. Bedak TWC dapat membuat kulit wajah tampak halus dan juga dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Untuk kulit kering sebelum menggunakan bedak jenis TWC, sebaiknya basahi terlebih dahulu spoon dengan air agar lebih menempel dan juga lebih tahan lama.

    3. Pilih yang berlabel BPOM

    Tidak hanya jenis bedaknya saja yang harus diperhatikan, pilih bedak yang mempunyai label aman dari BPOM. Label aman dari BPOM ini sudah menjamin bahwa bedak yang Anda pilih menggunakan bahan alami.

    4. Pilih yang bebas Merkuri

    Merkuri merupakan salah satu bahan kosmetik yang sangat berbahaya untuk kulit. Penggunaan merkuri pada kosmetik sangat dibatasi. Untuk kulit kering, sebaiknya pilih bedak yang tidak mengandung merkuri karena dapat membuat iritasi dan memperparah kekeringan pada kulit Anda.

    5. Pilih dari merk terpercaya

    Dalam memilih bedak untuk kulit kering, pilih dari merk yang benar-benar terpercaya, jangan asal murah saja.

    Dalam memilih bedak untuk kulit kering, yang paling penting adalah dalam pemilihan jenis bedaknya. Tidak semua jenis bedak cocok untuk digunakan bagi kulit wajah yang kering. Pemilihan jenis bedak yang kurang cocok untuk kulit kering bisa dapat menyebabkan kulit Anda iritasi dan juga membuat tampilan Anda tidak maksimal. Hal penting lainnya jangan tergiur dengan harga bedak yang murah karena belum tentu aman untuk kulit wajah Anda.

    Kesimpulan : Cara memilih bedak atau Produk Walet untuk kulit kering adalah pilih yang berbahan dasar minyak atau bedak TWC. Selain itu pilih bedak dengan merk yang terpercaya.
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    kalau pembersih wajah buat cowok yang baik apa gan?
     
  3. ferdianet

    ferdianet Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    210
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
  4. wilian adi nata

    wilian adi nata Member

    Joined:
    Jun 6, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    penggunaan krim memang alangkah baiknya melihat jenis kulit masing-masing terlebih dahulu. takunya malah merusak kulit jika salah memakai krim dan bedak
     
  5. soezzieharumi

    soezzieharumi Member

    Joined:
    Dec 24, 2014
    Messages:
    203
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    produk kecantikan aman memang harus bebas dari merkuri ya..
     
Loading...

Share This Page