Indonesia Harus Bebas Dari Kemiskinan.

Discussion in 'Politik' started by muhrasta, Oct 26, 2013.

  1. muhrasta

    muhrasta New Member

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Indonesia adalah negara yang majemuk yang tak luput dengan kemiskinan yang merajalela. Namun masyarakat miskin harus memiliki semangat untuk keluar dari kemiskinan sehingga diharapkan kesejahteraannya bisa terwujud. Kalau sudah diberikan bantuan karakternya tidak berubah dan semangatnya tidak meningkat maka tidak akan terjadi perubahan maka dari itu kesadaran ini yang harus dimiliki agar tidak hanya tergantung dengan berpangku jagut dan meminta – minta.
    Masyarakat seharusnya optimistis dengan pengurangan angka kemiskinan. Dan yakin jika terwujud bila semua komponen bangsa ikut serta dalam penanganannya baik pemerintah pusat, daerah, dunia usaha dan masyarakat miskin itu sendiri. Pemerintah sudah banyak memberikan harapan yang cukup besar terutama kita di Kementerian Sosial dengan Program Keluarga Harapan, pertama ibu itu sendiri punya semangat agar anaknya tidak boleh miskin, dari kementrian koperasi dengan program2 ukm”nya. Melalui program – prohram ini diharapkan kesejahteraan akan meningkat.
    Penanganan masalah kemiskinan sendiri tidak hanya dilakukan Pemerintah tapi juga bersama-sama bekerjasama dengan pengusaha – pengusaha sehingga target delapan persen penurunan kemiskinan bisa terwujud pada akhir 2014. "Supaya target pengurangan delapan persen di akhir 2014 dapat terwujud untuk mengurangi satu persen dari 30 juta orang miskin juga harus dikeroyok bersama-sama. Semangat Wujudkan Indonesia yang bebas kemiskinan! Semangat Untukmu Indonesia.
     
  2. begyanggara

    begyanggara New Member

    Joined:
    Oct 7, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Miskin dan Kaya

    Bebas dari kemiskinan, jadi semuanya harus kaya gan?? wah, bakalan kaya semua.. siapa yang miskinnya.. *ketawa3*
     
  3. OAXER

    OAXER Member

    Joined:
    Dec 6, 2012
    Messages:
    250
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Bebas KKN

    Indonesia harus bebas dari KKN ...
    Kesejahteraan datang dengan sendirinya ...
    Sejak ORBA ampe sekarang, Pemerintah cuman bisa propaganda dan retorika ..
     
  4. roadrunner

    roadrunner New Member

    Joined:
    Aug 20, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    faktanya kita kaya

    coba renungkan bro... sudah sekitar 60 tahun negara ini mengeksplorasi dan menjual sumber daya alam. Apapun itu.. mineral, energi, kayu dst...
    sda yg berlimpah dan seakan tak ada habisnya.. dengan nilai hampir tak terhitung... tapi faktanya..kita masih di dalam kemiskinan. Kematian bayi maupun ibu hamil yg tentu saja karena ketidiadaan biaya maupun sarana, bahkan untuk hal ini kita masih di bawah vietnam. NKRI, negara yang besar... alam yang indah dan kaya, masyarakat yang hebat dan dahsyat....sayang selalu saja dipimpin orang-orang idiot. few...
     
Loading...

Share This Page