Fungsi Dan Manfaat Asuransi Untuk Kemaslahatan Hidup Yang Lebih Baik

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Oct 5, 2015.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Untuk mengatasi setiap masalah yang menghampiri kita, banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Berkenaan dengan asuransi, ini akan menjadi salah satu cara yang efisien serta memiliki tingkat keefektifan tinggi untuk mengatasi masalah di saat seseorang sudah tidak mampu beraktivitas secara normal, meninggal dunia atau hal lain yang dapat mengganggu setiap kondisi dalam kehidupannya, dengan adanya asuransi dapat memberikan sebuah penggantian berupa penghasilan yang telah hilang akibat beberapa kejadian tersebut, kemudian penggantian biaya pengobatan, penggantian biaya kebakaran dan lain sebagainya. Beredarnya berbagai jenis asuransi yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari, membutuhkan sebuah keputusan matang dengan sebuah perencanaan yang maksimal untuk memilih asuransi yang akan ditentukan oleh setiap nasabah.

    [​IMG]
    Setiap produk asuransi memang memiliki fungsi dan manfaat yang baik bagi para nasabah, keunggulan dan kelebihan dari fitur-fitur tersebut memang diperuntukan bagi nasabah yang memilih dari setiap produk asuransi tersebut. Beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan adalah berupa pemberian perlindungan dan keamanan yang tinggi, jika anda menjadi nasabah asuransi maka anda nantinya menjadi polis asuransi tersebut, maka kecenderungan terhindar dari beberapa kemungkinan yang nantinya terjadi pada diri anda berupa kerugian yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dirinya akan memiliki rasa yang aman serta tenang karena beberapa objek sudah anda asuransikan dan telah mendapatkan jaminan dari penanggung polis tersebut. Selanjutnya adalah mengalokasikan biaya serta manfaat yang lebih merata maka premi yang dibayarkan pihak perusahaan asuransi akan lebih besar jika resiko kerugian akibat kejadian tersebut lebih besar pula.

    Perusahaan asuransi tidak akan mengeluarkan berbagai produk asuransi tersebut jika tidak ada keuntungan yang akan nasabah dapatkan di samping keuntungan untuk perusahaan asuransi tersebut. Nasabah yang menjadi pemegang polis asuransi tentu akan mendapatkan apa yang mereka inginkan karena sudah mengasuransikan berbagai jenis objek tersebut jika memang terjadi resiko yang tidak bisa kita talar dengan akal normal yang sudah menjadi ketentuan yang maha kuasa, maka dengan asuransi semuanya dapat terakomodir dengan baik setiap kejadian tersebut.
     
    lasealwin likes this.
  2. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    635
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
  3. dewinurgini

    dewinurgini Member

    Joined:
    Sep 27, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Informasi yg berguna mengenai tips asuransi. thx sharenya!
     
  4. jshikamaru

    jshikamaru Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    260
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    sayangnya masyarakat menengah ke bawah masih banyak yang belum berpikir bahwa asuransi itu penting.
    selain faktor ekonomi sehari-hari, bisa juga disebabkan kesadaran antisipatif yang rendah
     
  5. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Asuransi itu bagus buat masa depan.
    Tapi kalau saya gak ngandalkan asuransi untuk masa depan tapi andalkan Tuhan.
    Terimakasih.
     
Loading...

Share This Page