Tips Mengembangkan Bisnis ke Internasional

Discussion in 'General Business' started by Haryo Tri W, Oct 8, 2015.

  1. Haryo Tri W

    Haryo Tri W Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Mengelola bisnis menjadi hal yang biasa kita dengar pada zaman yang semakin berkembang ini. Kesulitan mendapatkan pekeraan dan tidak dapat menjaminnya suatu pekerjaan di bawah pimpinan orang lain, menyebabkan kebanyakan orang untuk berusaha membangun bisnisnya sendiri. Selain lebih menantang, memilki perusahaan sendiri di dunia bisnis, Anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih terjamin dengan Anda sebagai pengelolanya, dengan kata lain Anda telah menyediakan lapangan pekerjaan baru bagi orang-orang yang membutuhkan.

    Seorang pebisnis yang proesional pasti menginginkan bisnis yang ia jalankan terus berkembang dan meningkatkan penghasilan setiap saatnya. Tidak sedikit orang yang berusaha mengembanggkan bisnisnya ke Internasional. Dengan Anda mampu mengembangkan bisnis ke internasional akan lebih banyak keuntungan yang akan Anda peroleh, seperti meningkatnya pelanggan, trafik penghasilan, dan juga membuat bisnis Anda lebih dikenal. Banyak cara yang dapat Anda gunakan sebagai pebisnis yang ingin bisnisnya terus berkembang. Disini saya akan memberikan tips mengembangkan bisnis ke internasional untuk Anda.

    Membuat identitas perusaahan. Identitas perusahaan bukan hanya sekedar informasi lokasi dari perusahaan tempat Anda menjalankan bisnis, tetapi juga identitas produk atau layanan apa yang akan Anda tawarkan kepada calon kunsumen Anda. buatlah produk yang memiliki manfaat serta mampu menarik perhatian calon konsumen Anda. Atau jika Anda ingin membuat bisnis ang memasarkan produk dari orang lain, pilihlah produk yang berkualitas dan banyak dicari serta dibutuhkan orang lain.

    Mengenalkan bisnis Anda dengan produk-produk terbaik yang Anda tawarkan. Hal pertama untuk mendapatkan pelanggan atau pun konsumen dari produk yang Anda buat adalah dengan cara mengenalkannya kepada calon konsumen ataupun calon pelanggan produk apa yang Anda tawarkan. Berikan kejelasan mengenai produk macam apa dan fungsi serta manfaat apa yang dapat produk Anda berikan pada setiap konsumen. Banyak cara untuk mengenalkan bisnis, hal ini biasanya di kerjakan oleh tim pemasaran dari perusahaan Anda. terbanyak banyak tips maupun cara untuk mensukseskan proses pemasaran yang dapat Anda gunakan agar seluruh dunia tahu tentang perusaahn Anda dan Anda dapat mengembangkan bisnis ke internasional, yaitu melalui Internet.

    Memanfaatkan layanan dukungan bisnis internasional. Saat ini telah hadir perusahaan yang menyediakan layanan-layanan untuk memudahkan Anda dalam mengembangkan bisnis baik didalam negeri maupun sampai ke internasianal. Salah satunya adalah Regus. Regus menyediakan layanan yang dapat membantu Anda mengembangkan bisnis ke kancah internasional di 100 negara. Salah satu layanannya adalah menyediakan ruang kerja di beberapa lokasi dari 100 negara tersebut. Anda dapat mudah dan aman menjalankan bisnis Anda lebih dikenal dunia.

    Sumber gambar : Google Images
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    nasional dulu, baru internasional :D
     
  3. andreuchiha

    andreuchiha Member

    Joined:
    Sep 22, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    aku mengembangkan bisnis ke tingkat nasional aja masih belom jadi2 *senang*kalo udah jadi baru yang level internesional *sepeda*
     
  4. Surur12

    Surur12 Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    250
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    buat aku go nasional aja deh, udah seneng...:cool:
     
Loading...

Share This Page