Harga Samsung Galaxy Keluaran Teranyar

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Lakukeras, Oct 9, 2015.

  1. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Hello sobat bersosial. Mungking di kita disini sudah pada bosan kali ya membaca dan bahkan mendengar tentang harga smartphone terutama pada elektronik yang satu ini "Samsung". Tapi mungkin diluar post ini kali ya. Nah, untuk melengkapi thread di forum dan mudah-mudahan belum ada yang membuat threadnya di forum tercinta ini. Ya, kalo ada bisalah sedikit membeda-bedakan harga dan reviewnya.

    [​IMG]

    Bicara perihal perusahaan elektronik seperti “Samsung” memanglah akan tidak ada habisnya. Selain spesifikasi yang mumpuni juga harganyapun. Dengan spesifikasi yang baik, maka smartphone samsung ini, bisa mendownload atau mengisi beberapa aplikasi android terbaru dan beratpun itu. Nah, itu karena perusahaan itu senantiasa keluarkan smartphone teranyarnya untuk berkompetisi di pasaran. Anda tentu sangatlah penasaran (mungkin) dengan smartphone Samsung keluaran teranyar beserta harga nya.

    Berikut inilah saya hidangkan (gak makanan ya, pissss :D) beberapa sebagian mengenai harga dan reviewnya samsung galaxy:

    1. Samsung Galaxy S6,
    Samsung Galaxy S6 termasuk juga smarphone mutakhir serta paling menawan dikelasnya. Dengan dibekali spesifikasi yang mempuni seperti kamera 16MP, processor octa-core, dan RAM 3GB bikin smartphone ini jadi andalan Samsung. Untuk harganyapun, Samsung galaxy S6 ini di bandrol seputar 10 jutaan. Cukup bisalah (orang yang mampu membelinya).

    2. Samsung Galaxy Grand Max,
    Samsung Galaxy Grand Max adalah smartphone keluaran teranyar samsung 2015. Dengan di dukung dual sim GSM dan processor Quad-core 1. 2GHz serta Ram 1. 5GB telah cukup untuk memanjakan beberapa pemiliknya. Tentang harga, smarphone ini di bandrol seputar Rp. 3,7 jutaan.

    3. Samsung Galaxy Grand Neo Plus,
    Samsung Galaxy Grand Neo Plus termasuk juga smartphone keluaran teranyar 2015. Di bekali processor Quad-core 1. 2GHz serta RAM 1GB bikin smartphone ini cukup stabil serta handal untuk kemampuan pekerjaan anda. Untuk harga, smartphone ini di bandrol seputar 2 jutaan.

    4. Samsung Galaxy J1.
    Samsung Galaxy J1 memanglah termasuk hp dengan kekuatan menengah kebawah, dengan processor dual-core 1. 2GHz serta RAM 512MB. Walau sekian smartphone ini cukup laku dipasaran. Tentang harga, smartphone ini di bandrol seputar 1, 5 jutaan.

    Apabila anda mau lebih tahu perihal harga Samsung, informasi teknologi gadget terbaru, laptop dan lain sebagainya. Harga keluaran teranyar serta berkemauan untuk memebeli smartphone baru, anda bisa terhubung website orangjawa.com. Website itu tawarkan beragam informasi yang pasti teknologi ya. Sok, monggo jika berkenan menghadirinya. Terimakasih.
     
    lasealwin likes this.
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    hp samsung memang menjadi incaran hp saya selanjutnya. Thanks infonya.
     
  3. Infopangan

    Infopangan Member

    Joined:
    Sep 1, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    paling awet saya punya galaxi mini gan,,:D..
     
  4. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Makin kebawah harganya makin ekonomis.
    Terimakasih.
     
Loading...

Share This Page