Manfaat Besar Jasa Google Adwords Bagi Setiap Bisnis

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Oct 16, 2015.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Setiap orang pasti mengetahui bahwa sebuah promosi merupakan hal yang paling vital dan sangat menentukan hasil dari penjualan yang tengah dilakukan. Ada banyak jenis promosi yang saat ini banyak dilakukan oleh para pelaku usaha. salah satu jenis promosi yang saat ini banyak digunakan dan paling populer adalah jasa google adwords atau sebuah pemasangan iklan melalui media internet atau biasa juga disebut dengan digital advertising. Memasarkan berbagai macam jenis barang atau produk melalui media online saat ini merupakan cara yang sangat tepat dimana pengguna internet sudah semakin tumbuh dan berkembang dengan angka yang sangat fantastis. Berikut akan saya paparkan manfaat melakukan promosi melalui internet dengan adwords:

    1. Poin pertama yang paling banyak diperhitungkan adalah harganya yang relatif ringan terutama jika kita bandingkan dengan melakukan pemasangan iklan melalui media televisi. Selain itu, kampanye iklan yang ditawarkan cukup bervariatif sehingga dapat kita pilih dan kita sesuaikan dengan kebutuhan pengiklanan serta dapat juga kita sesuaikan dengan alokasi dana promosi yang kita miliki. Jenis PPC atau pay per click dapat dipilih karena terbukti memiliki harga yang ringan dengan kualitas baik.

    2. Target iklannya adalah seluruh pengguna internet di seluruh Indonesia. bahkan jika barang atau produk yang anda miliki memiliki kualitas baik maka adwords pun akan membantu setiap pelaku usaha untuk membukakan peluang besar agar dapat memasarkan produk yang dijualnya ke mancanegara. Nantinya sistem transaksi akan menggunakan jasa pengiriman barang untuk dapat mengirimkan produk yang anda jual tersebut.

    3. Bagi yang tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan kampanye iklan, kini ada banyak jasa pemasangan iklan tersebut untuk membantu anda melakukan pengiklanan produk maupun online shop yang anda miliki. Lapak dan barang yang anda jual nantinya akan dibantu agar terdongkrak popularitas dan penjualannya, karena online shop yang anda miliki akan menempati peringkat pertama pada sebuah mesin pencari google. Hal inilah yang nantinya dapat memudahkan setiap pengguna internet untuk dapat menemukan atau mengakses lapak jual beli online yang anda miliki.
     
    lasealwin and Franky Sitepu like this.
  2. Franky Sitepu

    Franky Sitepu Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    190
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    ya setuju dengan artikel di atas, sepertinya semua usaha tidak terlepas dari internet... dan semua yang serba tahu selain Tuhan, adalah Mbak Google.. hehehe
     
  3. jshikamaru

    jshikamaru Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    260
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    jasa periklanan memang salah satu bisnis menarik yang banyak dikerjakan oleh blogger..

    jualan jasa adswords ya kawan?
     
  4. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    171
    Trophy Points:
    63
    Saya pernah dengar nden. Kalau adword turut memperkuat kata kunci blog. Benarkah
     
  5. adam67

    adam67 New Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ya setidaknya harus diiringi dengan promosi website kita biar nanti hasil yang diberikan oleh google adword semakin oke hahaha kalau gak diiringin dengan promosi (SEO misalnya) hasil Google Adword akan segitu-gitu saja :D
     
  6. green028

    green028 New Member

    Joined:
    Sep 6, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ijin sundul gan :) UP UP UP
     
Loading...

Share This Page