Ini Dia 3 Aplikasi Edit Foto untuk Android yang Terbaik Saat Ini

Discussion in 'Android' started by Nur Wahid, Oct 19, 2015.

  1. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Di zaman yang sudah sangat maju seperti sekarang ini, aplikasi photo editor merupakan sebuah aplikasi yang menjadi wajib ada di smartphone android andalanmu. Tentu tujuannya tidak lain adalah agar hasil jepretan foto dapat lebih maksimal setelah dilakukan pengeditan. Berikut daftar perangkat lunak mobile yang bisa kamu pilih salah satu untuk digunakan.

    1). Camera 360

    Aplikasi edit foto terbaik pertama yaitu buatan PinGuo Inc yang telah digunakan oleh orang dari seluruh negera dengan jumlahnya yang mencapai lebih dari 500 juta. Aplikasi gratis ini memiliki banyak sekali fitur canggih yang mungkin belum tentu bisa kamu temui di aplikasi lainnya.

    2). B612
    Nah aplikasi yang sedang nge-hits di indonesia ini sangat cocok untuk kamu gunakan saat ini ber selfie atau wefie bersama teman atau siapa pun itu. Kabarnya artis indonesia seperti Raisa, juga pernah menggunakan aplikasi android buatan LINE Corporation yang memang diakui memiliki banyak sekali fitur menarik seperti efek foto 3d, merekam video selfie dengan durasi hingga 6 detik, dan lainnya.

    3). VSCO Cam
    Aplikasi edit foto buatan Visual Supply Co ini memiliki desain menarik yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang di antaranya adalah VSCO Grid, banyak filter foto gratis, fasilitas pengaturan cahaya, memutar foto, dan masih banyak lagi lainnya.

    Dapatkan semua aplikasi android di atas sekarang juga melalui Google Play Store.
     
  2. dani

    dani New Member

    Joined:
    Oct 22, 2015
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah informasi menarik buat yg hobi photo haha sekaligus memulai keahlian mengedit foto
     
Loading...

Share This Page