8 Parfum Refill Pria Terbaik Yang Wanginya Enak Untuk Memikat Wanita

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ezwin Presto, Oct 23, 2015.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Ezwin Presto

    Ezwin Presto Member

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Setiap pria yang sudah menginjak masa remaja maupun dewasa, pasti pengen segera punya pasangan entah pacar atau istri (kalo udah diizinin sama ortu).Masa sih mau jomblo terus - terusan. Kalo udah punya pasangan pun pasti sobat pengen wanitanya agar care, sayang, Cinta dan betah jika sedang berada di dekat kita kan?? Namun kadang bagi kaum pria sendiri justru mereka lebih sering cuek dan tidak memperhatikan faktor - faktor yang menunjang agar pasangannya tetap setia dan betah berlama - lama dengan mereka.

    Dan faktanya, mayoritas wanita lebih menyukai pasangan mereka tampil rapi, fresh dan wangi. Apalagi bagi pria yang masih lagi pedekate sama wanita yang lagi mereka incar. Kesan pertama sangatlah berpengaruh terhadap hubungan selanjutnya lho.


    Sebagai contoh saja sobat lagi nyari pasangan entah itu pacar atau istri. Suatu saat sobat dapet kenalan seorang wanita lewat media sosial (zaman sekarang sih kayaknya kita ga usah repot-repot nyari kenalan, cukup pantengin laptop atau gadget, plus skill ngerayu yang mantap :p )
    Singkat cerita, hubungan sobat makin dekat dan makin akrab namun baru lewat WA, BBM,Telfon, SMS atau lainnya.. Suatu ketika, sobat berencana ketemuan sama wanita tadi. Bukankah pertemuan awal adalah kesan yang sangat berpengaruh terhadap hubungan sobat selanjutnya..Bayangin aja kalo penampilan sobat kucel, tidak rapi dan tidak wangi, apa yang akan terjadi??? bisa jadi wanita yang sobat deketin malah kabur menjauh. Bisa gagal deh rencana sobat dapetin si doi. Ditambah lagi sobat bakalan ga pede lagi untuk berkenalan ama wanita lain.

    Ngomong - ngomong masalah percaya diri, Sudah ada pembuktian secara ilmiah juga lho sob yang dilakukan oleh Borgave & Chaudari (2010) Bahwa konsumen merasa lebih baik dan merasa lebih percaya diri setelah menggunakan parfum.

    Serta Menurut pakar psikologi klinis, Tara De Thouars, hal yang membuat seseorang menarik di depan orang lain adalah rasa percaya diri yang tinggi. Dan memakai parfum adalah salah satu cara untuk meningkatkan percaya diri. pemakaian parfum juga dapat meningkatkan reaksi emosional yang positif sehingga membuat percaya diri seseorang keluar. Menurut tara juga, efek keharuman dari parfum atau wewangian yang dipakai seseorang ada dua, yaitu menimbulkan rasa percaya diri dan menarik perhatian.

    Untuk itu, pada thread ane kali ini, ane bakalan bagiin 8 parfum refill pria terbaik yang wanginya enak pemikat wanita, sumber tulisan ane didapet dari progres penjualan di lapak dagangan ane, dan mayoritas yang beli 8 parfum ini, status mereka mayoritas ga ngejomblo lagi :D

    1. Hugo Boss In Motion

    Awal - awal sobat akan mendapatkan sensasi dengan aroma Orange yang dipadukan dengan Basil, Violet Leaf dan Bergamot. Kemudian perlahan akan terasa aroma Nutmeg bersama Cinnamon, Pink Pepper dan Cardamom pada fase pertengahan. Dan akan meninggalkan jejak aroma Musk, Sandalwood, Woodsy Notes dan Vetiver pada fase terakhir. Karakter aroma tidak terlalu kuat dan tidak terlalu lemah.

    2. Aqua Digio


    Aroma jeruk Bergamot dan Lemon. Berpadu dengan panas tubuh sobat, Aqua Digio memberikan aroma manis pada orang yang menghirupnya. Setelah beberapa lama, yang muncul adalah aroma rempah-rempah dan musk yang memberikan nuansa hangat dan perasaan nyaman. Untuk Anda yang masih pemula dalam hal parfum, Aqua Digio adalah pilihan yang aman karena hampir semua wanita menyukai aroma parfum ini.

    3. Ariel Impulse

    memiliki karakter yang energik, kreatif dan maskulin Pada bagian awal saat disemprotkan dan dapat menguat terdiri dari Bergamot. Bergamot melambangkan energi, kreatifitas, impulsif. Pada pertengahan pemakaian (sekitar 10 menit setelah disemprot) adalah aroma Kombinasi antara Cardamom dan Wine yang kompleks melambangkan kekayaan Ariel dalam hal ide, kepribadian, bakat, dan pertemanan yang sering menjadi inspirasinya. Sedangkan di bagian akhir ( Sekitar 30 Menit seelah pemakaian), dan akan bertahan sepanjang hari adalah Musk dan Amber yang mewakili karakternya yang maskulin, tenang, pendiam, pemikir, dan bijaksana.

    4. Davidoff Cool Water


    Kesan yang didapatkan dari pengguna Davidoff Coolwater ini adalah pria muda yang Macho,bergairah, dinamis, Optimis, Percaya diri and Modern. Sangat cocok digunakan di pantai, akan membuat anda merasa segar saat berjalan menyusuri pantai bersama sang Kekasih.

    5. Aigner Blue Emotion


    Aromanya sendiri termasuk kategori Fresh Spicy - Aromatik yang melambangkan Seorang Pria yang Masculin.

    6. Bvlgari Extreme


    Bvlgari Extreme ini termasuk dalam jenis parfum Woody Aromatic. Pertama disemprot langsung menyeruakkan aroma Lavender dan Green Tea yang cukup menusuk, clouded by Coriander, Galbanum dan Petitgrain . 15 menit kemudian muncul aroma dengan komposisi yang terdiri dari Green Tea, Nutmeg, Fir, Pepper, namun masih cukup menusuk di hidung.

    7. Paco Rabbane XS

    Aroma yang akan sobat temukan di awal adalah sage dan lemon. Aroma tengah: balsam tolu, cardamon hitam, kayu manis, praline. Aroma akhir: patchouli, amber hitam dan brazilian rosewood.

    8. Adidas Sport


    Karakter aromanya Fougere yang berarti memiliki perpaduan aroma lavender & oakmoss (kayu ek) Sensasi awal beraroma bergamot, dedaunan, biji gandum, lavender, kemangi, rosemary, dan ketumbar Sensasi pertengahan beraroma cyclamen, anyelir, geranium, pakis, clary sage dan daun cemara Aroma terakhir beraroma kulit, lumut, cedar, cemara, amber, musk dan tonka Base notes-nya beraroma kulit, lumut, cedar, cemara, amber, musk dan tonka.

    Nah sekarang sobat tinggal pilih parfum mana yang akan dipilih sobat untuk meningkatkan kepercayaan diri, Agar sobat yang masih jomblo dapat segera keluar dari status jomblo yang telah lama sobat sandang.


    Sumber : Parfum Refill Pria
     
    lasealwin likes this.
  2. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Tips, dan ilmu wangi wangian dikit dari saya ...Survei saya sendiri ya ini, Saya kan anak Ibu Kost, ditempat saya tinggal banyak cewe yang kost ditempat saya dan di tempat tetangga (kampung saya dekat dengan Universitas) . Nah saya sering tuh curhat ke mereka tentang harta, tahta, dan wanita. dari sekitaran 10 teman kost cewe saya dan mereka juga udah nge gosip di sekitaran kampus, rata rata cewe gak suka sama cowo yang pake wangi wangian. klo dipersenkan 60% - 40%. Kenapa ? gua kagetkan masa cwo pake wangi wangian cwe gak suka. padahal Nabi Muhammad SAW mengharuskan laki-laki untuk memakai wangi-wangian nih hadistnya.

    “Sesungguhnya sebaik-baik parfum laki-laki adalah yang tampak baunya dan tersembunyi warnanya. Dan sebaik-baik parfum wanita adalah yang tampak warnanya dan tersembunyi baunya.”(Hasan lighoirih. Diriwayatkan oleh Tirmidzi dan Abu Dawud)
    Diriwayatkan juga dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata, “Aku mengoleskan parfum pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan parfum yang aku punya hingga aku mendapati bekas-bekas parfum di kepala dan jenggot beliau.” (Shahih. HR. Bukhari dan Muslim)
    Dua hadits tersebut sudah menjadi hujjah akan disyariatkannya memakai wangi-wangian atau parfum.
    tuh dari hadist bisa di artikan bahwa laki-laki boleh pake wangi-wangian saat beraktifitas diluar maupun dirumah, sedangkan wanita cuma boleh memakai parfum cukup dirumah untuk menyenangkan suami, dan saat keluar rumah hilangkanlah wangi tersebut.
    “Siapa saja wanita yang memakai minyak wangi, kemudian ia melewati suatu kaum agar mereka mencium baunya, maka ia pezina.” (Shahih. HR. An Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi)
    Walaupun dia pergi untuk ke masjid, dia juga tidak boleh pakai parfum (apalagi kalau bukan ke masjid tentu lebih tidak boleh lagi misalnya pergi ke toko-toko, pasar, dll).
    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
    “Jika salah seorang dari kalian (wanita) datang ke masjid untuk shalat, maka janganlah ia memakai parfum.”(Shahih. HR. Muslim dan Nasa’i)
    Termasuk tidak bolehnya disini adalah keluar dari rumah dengan aroma parfum walaupun dia ketika itu menggunakannya untuk suami. Karena dalil di atas sangat tegas tentang tidak bolehnya wanita keluar dari rumah dalam keadaan menggunakan parfum.

    nah ternyata gini setelah temen saya itu ngejawab, "bukannya aku tidak suka ya sama cowo yang pake wangi-wangian, tapi ituloh parfumnya menyengat kayak menyumbat idung gitu, nyongnyong kali" kata temen kost cwe saya.

    nah jadi seperti yang di thread ini parfum pafrum mungkin ada yang wangi biasa dan wangi yang menyengat soalnya saya juga belum pernah nyoba wangi wangian kayak gitu soalnya ada mengandung alkohol. Mengenai parfum yang mengandung alkohol ini memang di dalamnya terdapat banyak sekali permasalahan dan perbedaan pendapat dikalangan ulama. Mulai dari permasalahan apakah alkohol dalam parfum itu memabukkan? atau tidak? termasuk khomr, atau tidak?

    Selain itu muncul lagi masalah apakah khomr itu najis ataukah suci?
    Tentu saja bukan disini pembahasannya, dikarenakan keterbatasan tempat dan ilmu.
    Akan tetapi yang lebih hati-hatinya adalah kita menjauhi yang namanya parfum yang mengandung alkohol, Apalagi saat ini telah banyak sekali parfum tanpa alcohol dan itupun tidak kalah wanginya bahkan menurut saya, parfum tanpa alcohol justru malah lebih wangi aromanya tidak terlalu menyengat dan cwe dimesjidpun suka mencium baunya. itulah tips dan ilmu tentang wangi wangian dari saya. Jadi jangan biasakan pake wangi wangian yang bau menyengat Cewe Malah Gak Suka.
     
    Ezwin Presto and kusumarga like this.
  3. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    setuju den..masih bingung juga pake wewangian yang ber-alkhohol gitu..
    tapi emang sunnah kalo cowo pake wewangian, apalagi ini hari jum'ah.. :)
     
    Ezwin Presto likes this.
  4. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Jangan lupa juga sebelum Jum'at di sunnahkan untuk mandi terlebuh dahulu, dan saat kemesjid memakai pakaian yang bagus *bagus*
     
  5. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau saya pakai wangi2an yang penting saya suka wanginya dan harganya terjangkau, kalau merek sih menyesuaikan dengan keadaan kantong,,,,
     
    Ezwin Presto likes this.
  6. Ezwin Presto

    Ezwin Presto Member

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    B
    Betul bangetttt.. Banyak pilihan parfum yang bisa nyesuain budget kita..pengen murah ada parfum refill, pengen yang berkelas ada parfum original..tinggal mau pake yang mana,,,
     
  7. Ezwin Presto

    Ezwin Presto Member

    Joined:
    Mar 2, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Hug
    Hugo Boss emang mantap,, dari awal di luncurkannya yaitu sekitar tahun 1993, sampai saat ini udah sekitar 50 variant parfum yang mayoritas laku di pasaran
     
  8. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    True story nih. Lebih ngena kalau survei duluan..

    Kalau sisanya yang suka pada parfum? Yang jenis apa mereka suka?

    Perihal bau parfum yang terlalu menyengat bahkan sampai merangsek ke hidup dengan tajam, secara normal wanita atau pria pun akan sama menurut saya. Tidak suka.
     
  9. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    kata temen saya itu, cwe lebih suka sama wangi-wangian yang fresh, seperti mandi kan pakai sabun tuh terus wanginya kan biasa nah wangi seperti itu cwe yang suka. kalau jenis parfumnya saya tidak tau... tapi saya sering make parfum yang harga 25.000 no alkohol wanginya biasa aja jarak 1 meter gak keciuman kecuali jarak 10cm baru keciuman hahaha.
     
  10. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Hahahaha... sepakat gan. Saya juga pakai parfum non alkohol. Kalau pun pakai refill, saya pesan dgn tanpa alkohol.

    Btw, agan jadi tempat curhatnya cewek2 ya?
     
  11. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    iya sering jadi tempat curhat kalau masalahnya terkait sama cwo ... tapi gak pernah berdua'an *akhirnya* , pasti ngumpul sama cwe cwe lain wkwkwkw, ada kok 1 lagi sahabat ane cwo masa ane cwo sendirian kan malu hehehehe
     
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  12. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Bagus dong bisa tahu dunia cewek lebih banyak..
     
  13. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    iya lumayan lah. Buat referensi cari calon istri hahaha
     
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  14. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Bisa jadi bahan postingan blog tuh
     
  15. Wahyu Fadillah

    Wahyu Fadillah Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    203
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    iya udah mau di rencanain juga tapi nanti masih banyak kerjaan, belum fokus ke blog ...
     
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  16. Surur12

    Surur12 Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    250
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  17. intan

    intan Member

    Joined:
    Aug 17, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page