Teknik Aman Cara Memutihkan Kulit

Discussion in 'Health & Medical' started by zonamodis, Oct 10, 2014.

  1. zonamodis

    zonamodis Member

    Joined:
    Jun 9, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Beberapa orang masih bertanya-tanya bagaimana cara memutihkan kulit secara alami ? Kulit putih merupakan dambaan bagi semua orang baik pria maupun wanita. Namun wanita biasanya lebih mengidam-idamkan terlihat lebih putih agar memunculkan pesona kecantikan mereka. Berbagai jenis produk kosmetik bermunculan. Kebanyakan dari produk tersebut menjanjikan kulit putih sebagai hasil akhir dari pemakaian produk tersebut. Penggunaan kosmetik secara instan akan berdampak buruk bagi wajah. Walaupun dampak tersebut tidak dapat dirasakan secara langsung, namun hal ini akan merusak wajah kita. Produk-produk tersebut kebanyakan menggunakan merkuri sebagai bahan utama pembuatan bahan kosmetik tersebut. Seperti yang kita ketahui, bahwa merkuri memberikan dampak yang sangat buruk bagi kesehatan.

    Dampak pengaplikasian cara memutihkan kulit menggunakan kosmetik berbahan merkuri

    Merkuri yang terkandung dalam bahan kosmetik dapat mengakibatkan gangguan kesehatan seperti mengakibatkan keguguran janin, kulit menjadi kusam ketika penghentian pemakaian kosmetik, dan yang paling parah adalah kanker kulit. Salah satu cara memutihkan kulit adalah dengan menggunakan metode Pemutih Kulit Alami. Hal ini lebih menguntungkan daripada menggunakan obat-obat kosmetik yang mungkin terkandung merkuri di dalamnya. Salah satu cara alami dalam proses memutihkan kulit adalah dengan manggunakan masker tomat dan jeruk nipis. Kedua bahan tersebut akan membantu menghilangkan spot-spot hitam di wajah kita secara alami. Selain itu, bahan alami tersebut juga dapat membuat wajah kita tampak lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

    Cara memutihkan kulit secara alami menggunakan ramuan tradisional

    Dalam penggunaannya, tomat dan jeruk nipis ini digunakan sebagai masker untuk wajah kita. Kita dapat menggunakannya secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Walaupun cara memutihkan kulit ini bukan merupakan proses instan untuk mendapatkan wajah yang cerah dan putih, namun teknik ini menggunakan metode alami yang aman bagi kesehatan kulit kita. Cara penggunaannya sangatlah sederhana. Kita hanya perlu menghancurkan tomat dan jeruk nipis menjadi satu. Kemudian aplikasikan ke wajah atau anggota badan yang lain sebagai masker. Diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air dingin.

    Efek samping dari penggunaan masker ini adalah terasa pedih, namun rasa pedih di kulit ini menunjukkan bahwa ramuan tersebut sedang bekerja. Perlu diingat jangan sampai cara memutihkan kulit menggunakan ramuan ini terkena kulit yang luka atau iritasi, hal ini akan membuat luka tersebut semakin parah.
     
  2. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau dari bahan alami memang lebih aman
     
  3. serenaamiya

    serenaamiya Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    iya sis, lebih aman tidak merasa takut menggunakannya
     
Loading...

Share This Page