Rahasia Agar Bisa Mendapatkan Kecantikan Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by Fadzil Badilah, Apr 10, 2015.

  1. Fadzil Badilah

    Fadzil Badilah New Member

    Joined:
    Apr 10, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Banyak wanita yang ingin tahu bagaimana bisa menjadi cantik secara alami. Dan tentunya bisa membuat wanita sadar akan pentingnya memakai bahan yang alami untuk kecantikannya.

    Banyaknya wanita yang mulai beralih ke bahan-bahan alami adalah karena saat ini banyak kandungan bahan kimia yang terdapat pada kosmetik wanita. Bahan kimia dipakai untuk mengawetkan, meningkatkan khasiat, dan membantu menjaga kualitas dari kosmetik itu sendiri. Pemakaian bahan kimia yang tidak membahayakan dan dalam kadar yang tepat tentunya merupakan salah satu cara yang tepat agar suatu produk kosmetik efektif untuk mempercantik wajah.

    Nah, karena itu penggunaan bahan yang alami untuk kecantikan bisa meminimalkan efek samping yang ada dibandingkan bahan kimia. Karena itu, saat ini sudah banyak produk kosmetik yang mulai menggunakan bahan alami/organik. Agar cantik alami, anda dapat memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur atau rumah Anda. Bahan-bahan alami seperti ini, pada umumnya mempunyai efek samping yang sedikit bahkan tidak ada dan juga dapat membuat wanita cantik tanpa perlu mengeluarkan dana yang banyak. Apa sajakah bahan yang alami tersebut? Apa saja manfaatnya?

    Lidah Buaya

    Banyak orang-orang yang menggunakan aloe vera atau lidah buaya untuk mendapatkan rambut yang subur dan hitam. Lendir yang terdapat pada lidah buaya dapat mengatasi masalah cairan yang cepat keluar dari kulit sehingga kelembapan kulit bisa terjaga dengan baik. Rasa sejuk yang diperoleh dari lidah buaya juga bisa bermanfaat untuk mengatasi luka bakar.

    Teh Hijau

    Hidup di kota-kota besar memang identik dengan polusi,polusi merupakan salah satu penyebab kerusakan kulit baik itu wanita maupun pria. Untuk mengatasinya, kalian bisa meminum 6 gelas teh hijau dalam sehari. Karena teh hijau mempunyai banyak sekali zat antioksidan. Dengan meminum teh hijau dipercaya bisa melindungi kulit dari radikal bebas yang bersumber dari makanan ataupun polusi yang ada sehingga tentunya dapat mencegah terjadinya keriput pada kulit.



    Madu

    Siapa yang tidak tahu tentang khasiat dari madu, salah satunya sudah dikenal sejak lama bisa untuk kecantikan. Madu bisa berfungsi untuk melembabkan dan mengurangi iritasi yang terjadi pada kulit. Selain itu denagn mengoleskan madu pada bibir yang kering juga bisa membantu untuk melembapkan bibir sehingga terhindar dari bibir pecah-pecah.



    Demikianlah beberapa bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk kecantikan.
     
  2. serenaamiya

    serenaamiya Member

    Joined:
    Sep 8, 2015
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    dengan menggunakan bahan alami lebih aman dan tidak takut menggunakannya
     
Loading...

Share This Page