Cara Alami Basmi Mata Panda Anda

Discussion in 'Health & Medical' started by Purikecantikan1, Nov 5, 2015.

  1. Purikecantikan1

    Purikecantikan1 Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    356
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Hai teman semua nada semua pernah tahukah istilah mata panda yang saat ini lagi banyak mengalaminya ? Mempunya mata panda memang menggagnggu penampilan kita, mata panda itu bisa disebutkan orang yang memiliki kantung mata yang hitam itu yang dnamakan mata panda. kondisi badan kurang sehat itu tandanya orang yang memiliki kantung mata hitam, kenapa ! karena terjadinya kantung mata adalah efek dari seseorang yang kurang tidur, berlama-lama didepan laptop/komputer itulah penyebab kantung mata kita hitam, jadi apabila kita kurang tidur efeknya badan kurang sehat atau fit.

    Kantung mata adalah keadaan dimana mata bawah terdapat pembengkakan ringan, kulit kendor dan berwarna kehitaman. Banyak sekali hal yang dilakukan untuk mengembalikan kantung mata kita menjadi normal dan tidak hitam lagi ada yang menggunakan cara menggunakan cream kantung mata dan penggunaan Alat Kecantikan untuk mengatasi kantung mata hitam dll, Jika anda memiliki kantung mata, pasti akan sangat mengganggu penampilan Anda bukan? Lalu bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara alami.

    Berikut beberapa referensi yang dapat kami sajikan untuk sobat Ayla semua.

    1. Irisan mentimun
    Salah satu cara menghilangkan kantung mata adalah dengan irisan mentimun. Mentimun mengandung zat halitosis yang bermanfaat untuk mata dan area kulit sekita mata. Dimana irisan mentimun ini terlebih dahulu anda letakkan dilemari es dan kemudian letakkan irisan tersebut pada mata anda

    2. Kompres air dingin (jika disebabkan karena kurang tidur atau karena menangis)
    Anda bisa menggunakan kain lap bersih yang sebelumnya dicelupkan kedalam air dingin atau air es, lalu kompreskan pada kedua mata ada. Diamkan beberapa menit. Pengompresan ini bisa anda lakukan sebelum tidur, sehingga keesokan paginya mata anda menjadi fresh kembali

    3. Masker ampas teh
    Teh mengandung tannin yang berfungsi sebagai pencegah penuaan dini, pigmentasi kulit oleh sinar matahari dan mengatasi timbulnya jerawat pada wajah. Cara untuk menghilangkan kantong mata dengan ampas teh adalah dengan terlebih dahulu ampas teh disimpan di lemari pendingin. Lalu jadikan masker mata, atau bisa diletakkan secara merata diatas mata. Diamkan beberapa menit sampai kering, kemudian bilas dengan iar dingin.

    4. Kentang
    Kentang mengandung asam sitrat dan asam fosfat yang bermanfaat mengurangi peradangan pada kulit. Caranya : kupas kentang dan cucilah hingga benar-benar bersih, lalu parut atau blender. Lalu bungkus dengan kain bertesktur halus dan tipis dan kompreskan pada mata. Diamkan selama 25-30 menit dan bilaslah dengan air hingga benar-benar bersih.

    5. Bengkuang
    Bengkuang bermanfaat dalam membantu menghilangkan kantung mata, karena mengandung B1 dan juga Cyang bisa memberikan kesegaran pada kulit. Caranya kompreslah mata anda dengan menggunakan parutan bengkoang selama 10-15 menit sampai kering. Lalu bilaslah dengan air bersih.

    6. Pepaya
    Buah pepaya bisa membantu menghilangkan kantung mata . kandungan beta karoten yang ada didalamnya bisa digunakan sebagai jus atau anda bisa memarutnya kemudian usapkan kearea mata anda .

    Demikianlah beberapa referensi cara menghilangkan kantung mata secara alami tanpa harus pergi ke salon atau penggunaan Alat Salon Kecantikan. Selain melakukan pengobatan, anda juga harus bergaya hidup sehat seperti tidur terartur, bnyak minum air putih, tidak merokok dan mengkonsumsi kafein agar tidak mendapatkan kantung mata . selamat mencoba Semoga bermanfaat.
     
  2. Hatake

    Hatake Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Terima Kasih Tips nya
    sangat membantu bagi ane yang berjam - jam di depan laptop dan kurang tidur
     
  3. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    848
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    paling kalo aku peke mentimun
     
  4. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ane tipe tukang ngantuk dan pemalas, sering depan PC tapi matanya ga pernah sperti panda :D gatau knapa
     
  5. vionarosa

    vionarosa New Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    kalau sering ngeblog malam2 begadang siap2 mata panda
     
  6. Soyan69

    Soyan69 New Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wah, jadi inget pas jaman kuliah dulu, ngerjain skripsi pasti selalu malem dan begadang, alhasil mata panda pun gak bisa dihindarkan walau sudah memakai softlens, hahaha:D
     
  7. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    170
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    bisa di coba neh... sapa tau jos n cespleng... *dancing*
     
Loading...

Share This Page