Diet Sehat Dengan Mengonsumsi Beras Merah

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ristalia, Nov 26, 2015.

  1. Ristalia

    Ristalia Member

    Joined:
    Sep 10, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Diet Sehat Dengan Mengonsumsi Beras Merah - Diet merupakan salah satu cara orang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, atau cara orang untuk menurunkan berat badan. Sebagian orang yang melakukan program diet terkadang mengeluh karena diet yang dilakukannya kurang memuaskan. Atau dengan hasil tak seperti yang diharapkan. Mungkin penyebabnya bisa dikarenakan oleh pola makan yang kurang tepat, olah raga yang tidak teratur, atau bisa juga dikarenakan salah memilih asupan makanan. Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan diet, anda bisa menggunakan beras merah untuk diet sebagai menu makan anda. Dimana beras merah sangat baik untuk anda konsumsi saat melakukan program diet.


    Mungkin anda mempertanyakan mengapa beras merah sangat baik bagi orang yang sedang melakukan program diet. Mungkin untuk sebagian orang masih belum mengetahui kandungan yang terdapat pada beras merah tersebut. Beras merah kaya akan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seseorang, seperti vitamin B, magnesium, fosfor dan sebagainya. Selain itu beras merah juga berfungsi sebagai sumber karbohidrat. Jadi bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan bentuk tubuh yang ideal, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi beras merah untuk diet yang anda jalankan.


    Beras merah bisa dijadikan sebagai alternatif bagi anda yang sedang melakukan program diet. Maksudnya yaitu anda bisa mengganti nasi putih dengan beras merah sebagai asupan makanan yang merupakan sumber karbohidrat. Selain itu, sayuran hijau yang mengandung banyak serat dengan protein tinggi bisa anda kombinasikan dengan beras merah tersebut. Beras merah sangat baik untuk anda yang sedang melakukan diet, karena beras merah diketahui mampu membuat perut anda kenyang dalam waktu yang lebih lama.


    Selain baik untuk diet, beras merah juga sangat baik jika dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit diabetes. Menurut seorang Dr.ahli gizi, beras merah memiliki fungsi atau mampu membantu mengontrol kadar gula dalam tubuh. Ketika anda mengonsumsi beras merah, kandungan serat yang tinggi pada beras merah tersebut diserap secara perlahan dalam tubuh, sehingga tidak menyebabkan peningkatan kadar gula secara cepat. Mengonsumsi beras merah bukan hanya sekedar baik untuk program diet, tapi juga baik untuk kesehatan anda.
     

    Attached Files:

    lasealwin likes this.
  2. desiana

    desiana Member

    Joined:
    Jul 11, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    diet dengan beras memang sudah jadi rahasia umum. buktinya ayam aduan banyak diberi beras merah
     
  3. watiekko

    watiekko New Member

    Joined:
    Nov 26, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    memang ga laper yah....tapi perlu di coba nih
     
Loading...

Share This Page