3 Alasan Kenapa Batik Bisa Buat Tampilan Pria Jadi Gagah

Discussion in 'General Discussion' started by Aldi Sutanto, Nov 26, 2015.

  1. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    376
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Bagi seorang pria tentu untuk tampil gagah merupakan sebuah keinginan terbesar, karena dengan tampil gagah seorang pria akan tampak bijaksana dan tentunya jadi pusat perhatian kaum hawa. Nah, bagi Anda pria yang juga ingin tampil gagah serta rapi tentu Anda membutuhkan perlengkapan fashion yang bagus untuk membuat penampilan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

    upload_2015-11-26_15-4-27.png

    Namun, untuk mengakalinya, Anda tidak perlu susah-susah mencari perlengkapan fashion yang bagus untuk membuat penampilan Anda tampak gagah, karena dengan baju batik pria, Anda sudah bisa tampil sempurna dan tentunya Anda akan terlihat bijak. Lalu kenapa batik pria bisa buat penampilan jadi berbeda dan gagah? Yuk kita bahas yuk!

    Pada zaman dahulu, batik adalah pakaian para petinggi negara
    Bagi Anda yang tidak tahu sejarah batik, ada baiknya Anda menyimak ini. Batik merupakan pakaian asli dari Indonesia. Pada sejarahnya, dahulu batik sering kali dipakai oleh para petinggi kerajaan maupun negara. Oleh karena itu, sampai saat ini pakaian batik pria masih terkesan “sakral” dan pria yang memakainya pasti akan terlihat bijak.

    Corak batik cocok dipadukan dengan berbagai macam celana
    Baju batik pria memiliki berbagai ragam corak, dari mulai bentuk, warna, hingga gaya coraknya, pasti berbeda-beda. Nah, yang unik dari batik adalah, apapun corak yang ada pada pakaian batik, jika Anda padupadankan dengan gaya celana apa saja, pasti akan terlihat cocok-cocok saja. Oleh karena itu, tidak heran jika batik menjadi pakaian favorit para pria di Indonesia.

    Batik mencerminkan seorang pria yang rapi
    Satu lagi yang unik dari batik adalah kerapian. Jika seorang pria memakai batik, pasti akan terlihat rapi, walaupun rambutnya gondrong dan terkesan urakan. Maka dari itu, batik selalu menjadi idola bagi pria yang ingin terlihat lebih “bijak” saat menghadiri acara-acara formal.

    Berikut 3 alasan kenapa pakaian batik bisa membuat penampilan seorang pria jadi berbeda dan gagah. Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang kini tidak hanya populer di Indonesia, namun juga di dunia. Dengan baju batik, seorang pria selalu menjadi pusat perhatian dimana saja, khususnya bagi kaum hawa. Maka dari itu yuk pakai batik!

    Source : http://sanubaribatik.com/pria/pria-atasan
     
    lasealwin likes this.
  2. desiana

    desiana Member

    Joined:
    Jul 11, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    batik is the best. ayo perkenalkan batik ke seluruh penjuru dunia
     
    Aldi Sutanto likes this.
  3. Aldi Sutanto

    Aldi Sutanto Member

    Joined:
    Aug 19, 2014
    Messages:
    376
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Betul banget, kadang bule aja pakai, pakaian batik dan memperkenalkan ke negaranya.
     
Loading...

Share This Page