Yuk gan intip spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL

Discussion in 'Android' started by yudijr, Dec 4, 2015.

  1. yudijr

    yudijr New Member

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Body
    Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL - pada bagian body memiliki sisi dimensi yang tipis yaitu sekitar 152.5 x 77.2 x 10.8 mm dan berat hanya 170 gram dan sudah termasuk dalam baterai. dengan berat yang ringan dan sisi dimensi yang tipis, membuat Asus zenfone ini nyaman saat berada pada genggaman sobat, apalagi saat sobat melakukan aktivitas chatting, browsing dan hal lain sebagainya.

    Display Layar
    Tipe layar yang dimiliki oleh Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini yaitu sudah mengusung layar IPS LCD dengan 16m warna, bentangan layar sebesar 5.5 inci, masih sama seperti Asus zenfone sebelumnya. Memiliki resolusi kamera atau video 720 x 1280 pixel dengan kerapatan pixel 267 ppi, sudah mendukung sentuh ganda pada layar, jadi Asus ini tidak bingung saat lima jari sobat menyentuh layarnya. Sobat tidak perlu khawatir jika Asus zenfone ini terbanting atau jatuh dari atas ke lantai, karenanya sudah dibekali dengan teknologi anti gores layar yaitu Corning Gorilla Glass 4. membuat ketahanan layar ini sangat kuat dan tahan dengan goresan.

    Platform
    Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini berjalan pada sistem operasi Android v5.0 Lollipop dan sudah tersedia upgrade ke v6.0 Lollipop. Chipset yang adopsi adalah Qualcomm Snapdragon, juga di tenagai dengan prosesor Quad-Core Cortex. Teknologi ini sudah dipercaya dengan kecanggihannya dan tidak lelet saat sobat menjalankan banyak aplikasi, baik itu aplikasi yang ringan maupun yang berat, seperti game Asphalt 8, death trigger dan game berat lainnya.

    Memori Internal & Eksternal
    Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini dibekali dengan memori internal yang lumayan besar yaitu 16-GB dengan kapasitas RAM 2-GB. dengan kapasitas RAM sebesar 2-GB, membuat Asus zenfone ini nyaman untuk menjalankan aplikasi, tidak akan kekurangan kapasitas RAM saat menjalankan banyak aplikasi. Jika pada memori internal sobat sudah penuh digunakan, sobat tidak perlu khawatir, karena Asus zenfone memberikan ruang atau slot micro-SD dengan kapasitas hingga 128-GB. jadi sobat bisa menyimpan banyak file dalam satu smartphone.

    Sisi Kamera
    Dari sisi kamera pada Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL diberikan kapasitas 13-MP untuk kamera belakang dengan dibekali laser autofocus, dual LED flash, membuat kegiatan fotografi sobat makin asik dan menghasilkan gambar yang lebih baik. Dari sisi kamera depan diberikan kapasitas 5-MP dengan autofocus, pemutar video support FullHD. serta tambahan fitur lain pada kamera yaitu Geo-Tagging, touchfocus, face-detection, panorama dan fitur HDR.

    Sumber Review : Review Asus Indonesia
     
  2. Dika Nandia

    Dika Nandia Member

    Joined:
    Nov 3, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    ehm... bagus juga nih, bisa di jadikkan refrensi..
    thanks info nya..
     
    yudijr likes this.
  3. yudijr

    yudijr New Member

    Joined:
    Dec 1, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya gan.. walaupun saya belum pernah megang hpnya, kalo dilihat dari speknya bagus gan..
     
Loading...

Share This Page