Cara Melakukan Perawatan Cat Mobil Sendiri Di Rumah

Discussion in 'Otomotif' started by imut, Dec 11, 2015.

  1. imut

    imut New Member

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Perawatan yang tepat dari eksterior selesai mobil Anda adalah salah satu pelajaran yang paling penting untuk belajar tentang kepemilikan, terlepas dari usia mobil. Pekerjaan cat mobil Anda adalah salah satu fitur yang paling jelas dan mahal untuk mengganti dan memperbaiki. Kita dapat mengatakan dengan kepastian yang mutlak bahwa mengambil waktu untuk belajar produk yang digunakan dan kapan menggunakannya, akan menambah tahun untuk kehidupan dan kilau cat mobil Anda.

    Bersumber dari : otojan:"http://otojan.blogspot.co.id/2015/03/cara-merawat-cat-mobil.html"

    Kesulitan: Rata-rata

    Waktu yang dibutuhkan: A Part Baik dari Hari Anda

    Inilah Cara:

    Selalu mulai dengan benar mencuci mobil Anda menggunakan alat yang tepat. Dapatkan katun atau cat-aman microfiber cuci sarung tangan, ember 5 galon dan produk pembersih yang baik yang khusus dirancang untuk penggunaan otomotif - Ibu, Meguiars atau Stoner akan menjadi saran kami. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan produk yang pH seimbang, non-deterjen formula yang tidak akan menanggalkan lilin, dan menggabungkan mereka dengan pelumasan untuk mencegah goresan dan kondisioner untuk menjaga perlindungan bersinar. Mereka biasanya lembut pada semua selesai dicat serta komponen karet, vinyl, dan plastik.Tidak pernah melewatkan pengeringan! Pengeringan kendaraan Anda setelah mencuci diperlukan untuk mencegah bintik-bintik air - mereka deposit mineral sial yang etch garis setetes air ke dalam cat kendaraan Anda. Auto merinci profesional menyarankan menggunakan 100% katun merinci kain atau kulit domba chamois untuk mengeringkan mobil Anda - poliester dan microfiber dapat menggores permukaan cat Anda. Jika Anda ingin mendapatkan lebih tinggi, banyak lini produk perawatan mobil memiliki "cat aman" pengeringan handuk yang super penyerap dan mengklaim sebagai serat dan mencakar gratis. Dua produk yang kita sukai adalah P21S super menyerap Pengeringan Handuk dan Sonus Der Wunder Pengeringan Towel.

    Jika mencuci baik tidak cukup untuk turun semua jalan kotoran, residu bug, polusi atau getah pohon, langkah berikutnya akan menggunakan Auto Detailing Tanah Liat Bar karena "menarik" kontaminasi dari permukaan tanpa abrasi atau menggaruk. Merinci tanah liat biasanya datang dalam kit dengan semprotan pelumas untuk melindungi cat Anda. Anda hanya semprot area yang akan dibersihkan, dan kemudian meluncur tanah liat sepanjang permukaan cat Anda - itu akan ambil sesuatu yang menonjol dari permukaan. Merinci tanah liat tidak dirancang untuk menghapus goresan cat atau tanda swirl. Tar atau serangga deposito berat mungkin perlu dihapus menggunakan pelarut khusus.

    Tapi cat masih terlihat kusam! Pada titik ini, Anda memiliki satu masalah dengan tiga solusi. Masalahnya adalah cat teroksidasi tua dan solusinya adalah baik cat mobil, bersih atau senyawa menggosok. Ketiga menghapus cat kusam yang tidak diinginkan, tetapi dalam berbagai tingkat agresivitas. Polandia menghapus paling sedikit cat untuk aplikasi tertentu, sedangkan senyawa menggosok menghapus sebagian dan pembersih di suatu tempat di tengah. Kami sarankan mulai dengan aplikasi cat pertama sebelum pindah ke lebih bersih. Menggosok senyawa adalah sangat agresif kasar dan Anda harus berbicara dengan seorang profesional sebelum memberikan yang mencoba.

    Dapatkah saya lilin mobil saya sekarang? Waxing adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk melindungi cat mobil Anda dan mutlak "harus" Jika Anda baru saja menggunakan cat atau bersih. Kami menyarankan lilin carnauba atau sealant cat. Lilin mobil carnauba menghasilkan mendalam, bersinar sehat bahwa Anda tidak dapat mencapai dengan sealant, tetapi hanya memiliki umur panjang delapan sampai dua belas minggu. Sealant cat memberikan perlindungan lebih tahan lama dan tidak akan meleleh, cuci atau hilang selama sekitar enam bulan. Jika Anda memiliki waktu dan uang, menggunakan sealant cat seperti Wolfgang Jauh Gloss Cat Sealant dan kemudian lilin dengan produk seperti P21S Concours Carnauba Wax Mobil.
    Tips :

    Selalu memulai proyek Anda dengan mobil dari sinar matahari langsung . Pastikan cat dingin untuk disentuh sebelum menerapkan produk pembersih atau lilin .
    Semprot mobil Anda dengan jumlah yang cukup air sebelum mencuci . Gunakan air untuk menyemprot kotoran dan mencemari lain yang akan menggores mobil Anda jika Anda segera mulai menggunakan spons dan air pertama .
    Pastikan untuk mencuci dan bilas di bagian sehingga sabun cuci mobil tidak kering sebelum dicuci .
    Baca petunjuk produsen pada semua produk perawatan mobil sebelum digunakan .
     
  2. bimo

    bimo New Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Kalau misalkan kita melakukan perawatan cat mobil ini bisa gagal engga ya? maksudnya bisa salah ngecat bagian trus tiba pas ngecat catnya abis ditengah waktu lagi ngecat kan jadinya belang itu nanti kira-kira catnya bisa hilang ga atau permanen gitu?? saya mau coba tapi ragu takut salah step-stepnya
     
Loading...

Share This Page