Makan di Talaga Sampireun Bintaro, Serasa di Kampung

Discussion in 'Tourism' started by agungpras, Dec 16, 2015.

  1. agungpras

    agungpras Guest

    Apa yang kamu rindukan dari nuansa desa? Pasti makanan dan suasananya. Banyak yang bilang makan sambil menikmati keindahan hamparan sawah hijau atau danau yang menyejukkan adalah nikmat dunia yang tidak tergantikan. Nah, sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh lagi untuk makan enak sambil menikmati suasana pedesaan yang asri dan tenang karena Restoran Talaga Sampireun Bintaro menawarkan semua yang kamu cari.

    [​IMG]

    Di Talaga Sampireun Bintaro kamu bakal disambut oleh gemericik suara air dan alunan musik tradisional Jawa Barat. Mengusung konsep lesehan dengan saung terapung yang berada di sekeliling kolam ikan. Hiruk pikuk dan kebisingan Ibukota sama sekali tidak terdengar di sini.

    Suasana alam pedesaan yang kental dan berbagai menu makanan Sunda seperti ikan gurame goreng bumbu mangga, gurame bakar bumbu cobek, ikan nila rica-rica, ikan nila goreng dengan sambal hijau. kamu Suasana ini tidak hanya memanjakan perut tapi juga menenangkan pikiran. Kala bosan dengan menu yang digoreng, kamu bisa pilih sop ikan gurame atau sop ikan nila yang tidak kalah lezat.

    Di rumah makan ini memang menu masakan khas Sunda menjadi menu utama, tapi makanan yang ditawarkan tidak hanya berasal dari Jawa Barat, lho. Restoran ini juga menyediakan berbagai menu khas dari daerah lain di Indonesia. Misalnya, tumis bunga pepaya (makanan khas Manado), iga bakar (kuliner asal Makassar), nasi liwet (asli Solo), dan semur jengkol (asli Betawi). Harum rempah-rempah yang terdapat dalam setiap sajiannya berpadu sempurna dengan keindahan alam sekitarnya.

    Setelah menikmati berbagai makanan yang lezat, kamu juga wajib mencoba berbagai menu minuman yang mereka sediakan. Ice lemon tea Talaga Sampireun Bintaro ini beda dengan ice lemon tea yang ada di tempat lain karena dibuat sedemikian rupa agar kesegaran lemon dan daun teh pilihan berpadu seimbang. Begitu juga dengan rasa manis dan asamnya. Yang membuatnya semakin unik, minuman ini disajikan di dalam gelas toples. Bosan dengan teh, kamu bisa mencoba es sirsak Telaga Sampireun, limau Kalimantan, terung Belanda bahkan jus kedondong yang sangat menyegarkan.

    Talaga Sampireun Bintaro cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Lokasinya yang luas cocok untuk mengadakan kumpul keluarga atau reunian bersama teman lama. Kamu bisa mencicipi semua menu dengan memesan layaknya prasmanan. Yuk, datang langsung ke Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1.

    Sumber
     
  2. pikar

    pikar New Member

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow indah juuga yah, berkunjung kesana sekeluarga, sambil dengerin musik iwan fals kemesraan beehhh mantaappp
     
  3. elhaqiadventure

    elhaqiadventure Member

    Joined:
    Aug 31, 2015
    Messages:
    130
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    waaaaah mantep banget di tengah ibukota ada tempat keren kayak ginii,,saya yg asli orang gunung juga pengen kesana, xixi
     
  4. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    170
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Keren bingits tempatnya... romantis abiz kayaknya, cocok buat dinner bareng istri/suami... :D
     
  5. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    459
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Fotonya mantep banget. Kaya di luar negeri :D
     
  6. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    keren seperti di luar negeri yah..
     
  7. goberbebek

    goberbebek New Member

    Joined:
    Dec 25, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalau ke Bintaro pulang ke Serpong lewat tol pasti lewatin restoran ini. Resto ini ada cabang juga di Ancol dan Rawa Buaya menuju Puri situ. Yang di Bintaro kalau dari luar sih keliatannya suasananya enak dan nyaman, banyak pohon-pohon gitu. Tapi untuk kualitas rasanya belum pernah cobain sih, ada yang bilang kurang ya? Yang pernah nyobain makan disini mungkin bisa share :)
     
  8. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    219
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    tempatnya enak semoga makannya gak kalah enak .
     
Loading...

Share This Page