5 Pekerjaan Santai Dengan Gaji Yang Besar

Discussion in 'General Discussion' started by DnrxZ, Dec 24, 2013.

  1. DnrxZ

    DnrxZ New Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Apakah anda sudah lulus dari kuliah anda atau juga sudah keluar dari sekolah dan sudah memutuskan untuk mencari pekerjaan daripada kuliah. Memang banyak sekali persepsi seseorang tentang kehidupan ini, ada yang ingin masuk ke kuliahan karena di sana kita akan di gali kemampuan kita untuk medapatkan pekerjaan yang lebih bagus dan cocok untuk anda, atau juga ada yang langusung mencari pekerjaan karena sama saja kalau kita masuk ke kuliah pada akhirnya juga hanya untuk mencapatkan pekerjaan dan mendapatkan uang dengan jerih payah sendiri.

    Nah untuk anda yang sekarang sedang bekerja dan sudah mempunyai pekerjaan, apakah anda enjoy dan nyaman pada pekerjaan anda. Dan apakah gaji yang anda perolah cukup untuk anda dan juga istri serta kebutuhan anak anda sehari - harinya. Pastinya ada jawaban ya dan tidak.

    [​IMG]

    Sebenarnya ada beberapa pekerjaan yang bagus untuk anda, pekerjaan tersebut santai akan tetapi mendapatkan gaji yang cukup besar di bandingakn pekerjaan yang standar pada zaman sekarang. Tetapi pekerjaan ini harus ada kemampuan khusus yang harus di miliki oleh orangnya, dan apa saja pekerjaan tersebut. Nah di bawah ini ada 5 pekerjaan yang santai akan tetapi gaji yang didapatkan lumayan menggiurkan.

    1. Pakar Kecantikan
    Pekerjaan ini tidak sama dengan dokter dan juga suster di rumah sakit, karena kecil kemungkinan banyak orang yang ingin sekali wajahnya cantik dan pergi kedokter. Walaupun pasiennya cukup jarang akan tetapi pembayaran dan konsultasi dari pakar kecantikan sangat mahal sekali dan juga sangat menggirukan, bahkan bisa lebih banyak di bandingkan dengan dokte yang ada dirumah sakit. Dan pekerjaan ini juga tidak setiap hari bekerja, karena mungkin belum banyak orang yang ingin konsultasi karena terbentur dengan biaya yang cukup mahal.

    2. Teknisi Perangkat Lunak Komputer
    Ini sama halnya dengan pekerjaan yang tadi harus mempunyai kehalian yang bagus pada pekerjaan ini, jika anda hobi utak atik sebuah software, anda bisa jadi teknisi dalam hal perangkat lunak di komputer. Karena jarang sekali orang yang ahli dalam hal tersebut. Dan untuk gajinya jangan di tanya sangat besar anda dapatkan gaji setiap bulannya. Dan pekerjaan tersebut sangat santai karena anda tidak perlu pergi ke kantor, bahkan malahan orang yang bermasalah dengan komputernya akan memanggil anda untuk memperbaiki komputer orang tersebut.

    3. Arsitek
    Seorang arsitek bertuigas mendesain bangunan, baik rumah biasa hingga gedung pencakar langit. Bahkan di jaman modern ini mereka sudah mengurus rancangan sirkulasi udara ruangan, polusi, bahkan keamanan jalan raya. Profesi ini memang bukan berarti bebas stres. Tapi para arsitek selalu bekerja dalam sebuah tim. Mereka bisa saling membagi tekanan kerja dengan anggota tim lain. Dan arsitek juga tidak perlu capek ketika melakukan pekerjaannya, tinggal suruh para pekerja untuk membangun bagunan, dan anda cuman memrintah dan mengawas bila ada yang salah dalam pengerjaannya.

    4. Ahli Terapi Pijat
    Mungkin di dalam pikiran anda bagaimana bisa salajh satu pekerjaan ini bisa termasuk ke pekerjaan yang mendapatkan gaji besar, bukan tukang pijat yang ada di sekitar komplek anda, ini adalah tukang pijat asli seperi di klinik - klink, anda mungkin tidak tahu bahwa pekerjaan ini sangat menggiurkan karena anda bisa mendapatkan uang yang cukup besar, akan tetapi anda harus benar - benar ahli dalam terapi pijat ini. Untuk pemijat yang profesional bisa mendapatkan 100 ribu per jam.

    5. Penulis
    Anda suka menulis dairy, atau memang anda suka dalam hal menulis, hobi tersebut bisa anda jadikan ladang menambah uang anda, karena banyak sekali orang yang membutuhkan hal tersebut, seperti para pns yang mempunyai tugas membuat rpp karena mungkin orang tua sangat lama dalam hal mengetik di komputer anda bisa menjadi pengetik untuk membantu orang tua tersebut. Dan yang lainya anda bisa di tawari dengan sebuag artikel yang unik oleh para blogger atau juga para webmaster yang mempunyai website, dan membutuhkan artikel yang unik dan segar. Pekerjaan ini sangat menggiurkan, karena satu kali anda membuat artikel yang unik, artikel tersebut di hargai sebesar 100 ribu atau lebih.

    Nah itu mungkin beberapa pekerjaan yang santai dengan gaji yang lumayan besar, mungkin dari agan - agan ada yang bercita - cita ingin menjadi salah satu dari pekerjaan diatas, akan tetapi apapun pekerjaan agan sekarang yang penting agan nyaman pada pekerjaan agan walaupun mungkin gaji yang agan dapatkan kecil.

    Sumber
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    761
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    mau sibuk atau santai asal

    mau sibuk atau santai asal dijalani dan disyukuri semuanya menjadi berkah :D
     
  3. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    tapi semua itu butuh skill

    tapi semua itu butuh skill atau kemampuan, yang untuk menguasainya juga gak mudah *bergaya*
     
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Penulis juga gak bisa santai,

    Penulis juga gak bisa santai, harus main otak,,,
     
  5. imajitour

    imajitour Member

    Joined:
    Aug 26, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    jual paket wisata bro..
    *keren2*
     
  6. dmoss

    dmoss Member

    Joined:
    May 13, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ane pernah nonton film dokumenter gan, ternyata seorang konsultan keamanan dibayar cukup tinggi oleh pemerintah untuk pekerjaan nya
     
  7. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    penulis bener2 menggiurkan .. pengen kaya J.K Rowling atau Pramoedya .. buku2nya melegenda dan engga mati sama zaman
     
Loading...

Share This Page