Manfaat Penting Buah Apel Bagi Ibu Hamil

Discussion in 'Health & Medical' started by nia kurnia, Aug 13, 2015.

  1. nia kurnia

    nia kurnia New Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apel memiliki banyak manfaat kesehatan. Mengandung berbagai vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6 dan vitamin C. Berikut adalah beberapa manfaat dari makan apel selama kehamilan.

    Kehamilan adalah antara periode paling indah dan paling bahagia dalam kehidupan perempuan. Selama kehamilan, perempuan harus merawat ekstra diet mereka seperti diet sehat diperlukan bagi mereka dan mereka janin yang berkembang. Diet wanita hamil harus mencakup banyak vitamin dan mineral. Wanita hamil harus mengkonsumsi apel segar karena mereka penuh dengan vitamin dan mineral. Selama kehamilan wanita harus mempertimbangkan buah-buahan sebagai teman terbaik mereka. Hal ini tidak mengherankan bahwa konsumsi apel secara teratur selama kehamilan sangat bermanfaat bagi ibu dan anak. Mengetahui manfaat dari makan apel akan membuat Anda cinta untuk memasukkan buah ini dalam diet harian Anda.
    Kesehatan manfaat makan apel selama kehamilan

    Kesehatan manfaat makan apel selama kehamilan
    Memakan apel selama kehamilan melindungi janin dari asma, mengi dan alergi penyakit. Apel kaya serat, antioksidan, dan vitamin C. apel juga mengandung Vitamin A, E, K, dan B6. Mineral seperti besi, kalium, seng, magnesium dan ditemukan dalam jumlah yang tinggi dalam apel. Apel memiliki boron, asam Malat, pektin dan asam tartarat dalam jumlah baik. Anda harus mengkonsumsi apel dengan kulit mereka seperti hampir setengah dari vitamin C yang terkandung di bawah kulit. Mengkonsumsi apel dengan kulit mereka juga meningkatkan jumlah serat tak larut air. Wanita hamil harus mengkonsumsi lebih dari 4 apel setiap minggu. Berikut adalah beberapa manfaat dari makan apel selama kehamilan:

    Top 8 manfaat makan apel, diambil dari wartamedika

    Memperbaiki pencernaan
    Apel adalah sumber yang kaya serat tak larut air. Jadi, hal ini tidak mengherankan bahwa makan apel selama kehamilan membantu dalam mempromosikan pencernaan dan memberikan metabolisme yang lebih baik pada wanita hamil. Hal ini juga membantu dalam mengurangi gangguan usus.
    Perlindungan terhadap asma

    [​IMG]

    Manfaat dari makan apel selama kehamilan meliputi melindungi dikandung terhadap serangan asma kemudian di masa kanak-kanak. Alasan yang tepat untuk ini tidak jelas, tetapi makan apel selama kehamilan yang ditemukan untuk menjadi efisien dalam memberikan efek tertentu ini.

    Jantung sehat
    Wanita hamil menjalankan risiko mulas karena tekanan darah tinggi dan keasaman. Makan apel selama kehamilan memastikan kesehatan dan kekuatan jantung Anda dan mengurangi resiko sakit maag.

    Membangun kekebalan
    Ibu kita akan sering menyarankan kita untuk makan apel untuk membangun kekebalan. Hal ini berlaku selama kehamilan juga. Epal mengandung vitamin C, yang membantu untuk membangun kekebalan untuk ibu dan bayi.

    Anti-anemia
    Anemia pada wanita hamil menyebabkan banyak masalah seperti tenaga kerja prematur dan berat lahir rendah untuk janin. Karena apel kaya kandungan besi, hal ini membantu dalam memerangi anemia untuk menjaga ibu dan bayi yang sehat.
    Makan apel untuk menyembuhkan sakit maag
    Makan apel untuk menyembuhkan sakit maag

    Detoksifikasi
    Mercury adalah zat berbahaya untuk janin. Jadi, wanita hamil disarankan untuk menghindari makanan dengan kandungan merkuri. Apel berguna dalam pembersihan dan detoksifikasi tubuh Anda dari Merkurius dan memimpin.

    Sumber kalsium
    Kalsium adalah mineral yang sangat penting yang dibutuhkan selama kehamilan untuk pengembangan yang tepat tulang di fetus. Apel adalah sumber kalsium yang kaya dan karena itu harus dimasukkan dalam diet Anda selama kehamilan.

    Kekuatan makanan
    Apel adalah makanan kekuatan alam sendiri. Manfaat dari makan apel selama kehamilan meliputi menyediakan tubuh dengan cepat energi karena kandungan karbohidrat. Manfaat tambahan adalah bahwa apel memiliki kandungan kalori sangat kurang.

    Berbagi posting "Manfaat dari makan apel selama kehamilan"
     
  2. dukejos

    dukejos New Member

    Joined:
    Jan 8, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kaya pernah baca artikel ini tapi lupa dimana ya..hehe..
    apel memang bagus buat semua orang dan usia..apalagi ibu hamil
     
Loading...

Share This Page