Bisnis Mengandung Cairan, DG, Ikan atau Sayuran Ternyata Bisa Dikirim Ekspedisi

Discussion in 'General Business' started by Expedisi Murah, Jun 26, 2015.

  1. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Bisnis Mengandung Cairan, DG, Ikan atau Sayuran Ternyata Bisa Dikirim Ekspedisi

    [​IMG]

    Bisnis Mengandung Cairan, DG, Ikan atau Sayuran Ternyata Bisa Dikirim Ekspedisi - Berbicara masalah bisnis dan perkembangan internet membuat para pembisnis yang jeli melihat perkembangan dan peluang untuk memingkatkan profit serta margin akan dilakukan dengan berbagai strategi dan cara. Untuk itu bagi para pembisnis baik sekala kecil, menegah bahkan besar mulai melirik kampanye promosi melalui media internet baik dengan mengerahkan IT perusahaan bahkan menggunakan jasa.

    Untuk itu bagi para pembisnis kecil dan menegah jagan mau ketinggalan dan tergusur oleh perusahaan besar, manfaat kan media online untuk mengkampanyekan dan promosi bisnis Anda. Jika anda belum mampu membuat WEB anda bisa membuat blog, jika anda tidak mengerti tentang blog maka anda bisa menggunakan media seperti BBM, FB. TWEET, dll. Biasanya kebanyakan pembeli Online tidak harus diwilayah yang terjangkau, ini akan terjadi menembuh anatar pulau, benua bahkan antar negara.

    Ini yang menjadi kendala sekarang adalah jika bisnis berhubungan dengan barang2 kecil dan ringan dan kebanyakan dijual dipasaran ini tidak memiliki kendala berarti. Paket atau pesanan bisa COD bahkan bisa dikirim melalui Ekspedisi. Akan tetapi akan sedikit bermasalah untuk prodak yang dijual tersebut berupa cairan, makanan olahan bahkan prodak yang mudah terbakar.

    Mengapa dalam penerbangan Barang mengandung Cairan disebut berbahaya....???


    karena jika barang tersebut tumpah dikarenakan tekanan udara yang kuat saat pesawat berada diatas akan menyebabkan kerusakan korslet yang diakibatkan dari cairan atau barang mudah terbakar dan meledakan pesawat. bukan berarti barang tersebut tidak bisa berangkat. Itu bisa akan tetapi ada persaratan dan biaya berbeda.

    konsekuensi dari User Pengirim serta Jasa Pengiriman pada Maskapai


    konsekuensi dari User para pelaku bisnis atau Jasa pengiriman biasa nya tidak memeriksa barang kastamer untuk menghindari ketidak sopanan kepada kastamer. Akan tetapi jika ini terjadi maka si pihak Jasa Pengiriman akan dicabut ijin SMU nya oleh Seluruh Maskapai dan jika terjadi kelolosan dan terjadi kecelakaan maka akan dibebankan pertangung jawaban nya kepada pengirim atau pemilik barang. Dikarenakan melakukan pengiriman barang berbahaya bagi penerbangan. Yang akan di usut dan dipintai pertangung jawaban nya.

    Jadi Apakah Bisa Mengirim Barang Mengandung Cairan, Ikan, Cabe, Buah dan DG


    Sebenarnya untuk kirim barang cairan kimia, Ikan, Buah, cabe, Tumbuhan dan parfum itu bisa dilakukan asal di ikuti untuk peraturan dan prosedurnya serta biaya nya yang berbeda dengan pengiriman reguler. Contoh dari segi harga dan minimum pengiriman.

    Adapun pengiriman yang dimaksud untuk kategori Buah:

    1. Buah Konsumsi

    Buah konsumsi seperti: Apel, Pisang, Aggur dll

    2. Buah Olahan

    Buah olahan seperti : Nanas parut, Kelapa Parut, Tomat dll

    3. Buah Mentah

    Buah mentah seperti: Kelapa sawit, Nangka muda, Jeruk nipis dll

    Dan untuk pengiriman sayuran yang banyak dikirim adalah bumbu dan turunan nya:

    1. Cabe

    Jenis cabe ini ada beberapa macam yaitu Cabe dari cabe rawit, keriting, cabe hijau, cabe pabrika dll

    2. Bumbu dan Rempah
    Langkoas, Jahe dll. Terkadang jamur juga bisa termasuk sayuran dan bumbu penyedap makanan tertentu.

    Berikutnya adalah pengiriman Bunga segar:
    Untuk pengiriman bunga juga banyak dilakukan terutama untuk hotel dan acara-acara tertentu yang memerlukan bunga khusus dan segar. Maka pengiriman ini akan dilakukan.

    Bunga Luar seperti:
    1. Bunga Tulip
    Bunga jenis ini selain unik dan berasal dari belanda

    2. Bunga Lili

    Pada jenis bunga Lili ini juga sering dikategorikan bunga luar akan tetapi Indonesia juga ada yang sudah bisa membudidayakan. dll

    Bunga Lokal:

    Pada bunga lokal yaitu bunga yang banyak dijual dipasaran karena memang sudah dibudidayakan dan dikembangkan sehingga mudah dan banyak ditemukan contoh:


    1. Bunga Wajib (Melati, Mawar)

    Bunga wajib biasanya yang dipakai untuk acara-acara wajib seperti acara nikahan, sukuran dll. Biasa nya Bunga wajib ini adalah: Bunga Melati, Mawar, angrek dll.


    2. Bunga Dasar

    Bunga dasar biasa disebut bunga taman yang dipergunakan untuk acara tradisional seperti upacara adat dan upacara keagaman, seperti sembahyang dan orang meninggal.

    untuk bunga ini biasa nya disebut bunga 7 rupa seperti bunga kantil, sedap malam, bunga pacar air, irisan daun pandan, melati, Air mawar, Minyak Klonyo, Minyak Duyung dll.


    Apakah Anda memiliki paket kiriman anda itu berupa cairan baik kimia atau jenis ikan beku maupun olahan? karena untuk jenis tersebut dalam ekspedisi dan cargo disebut yang mengandung air dan cairan kimia?

    Sehingga paket Anda di tolak oleh ekspedisi ?

    Jangan panik dan bingung lagi bagi Anda yang memiliki bisnis atau mau mengirim barang tersebut tidak perlu bingung karena IndoEkspedisi memiliki solusinya, bisa mengirimkan barang-barang tersebut.


    Pengiriman Via Udara untuk Pengiriman barang Cairan

    Syarat :

    1. Packaging harus standart UN (Packing kayu lapis plastik dan lapis reping)

    2. Barang Harus memiliki MSDS (Surat Produksi dari Pabrik)

    3. Data Penanggung jawab harus lengkap

    4. BOOKING SPACE (Shifdek)


    IndoEkspedisi juga melayani tujuan tertentu atau lebih spesifikasinya, Ekspedisi khusus pengiriman wilayah atau kota tertentu yang melakukan pengiriman pada wilayah tertentu dengan akurat dikarenakan ekspedisi tersebut sudah memiliki armada serta team di wilayah khusus tersebut, sehingga dapat memberikan harga terbaik serta murah.
    Cara Pengiriman

    Untuk cara pengiriman dari Ekspedisi spesialis ini biasa nya barang atau paket tersebut diantar ke Cargo atau gudang ekspedisi spesialis tersebut, mengapa demikian? Itu tidak lain dan tidak bukan harga dari pengiriman tersebut untuk biaya pick up sudah dipangkas menjadi sangat lebih murah dari pada harga reguler, akan tetapi jika ada klien atau kastamer yang mengginginkan paket atau barang tersebut di pick up atau diambil, disediakan jasa tersebut dengan penambahan biaya yang besarnya disesuaikan dengan jarak tempuh.

    Cara Pembayaran


    Untuk cara pembayaran yang dilakukan baik cargo, ekspedisi reguler maupun ekspedisi khsus dan ekspedisi spesialis adalah pembayaran dimuka atau cas, saat barang diterima atau diantar ke cargo IndoEkspedisi. Setelah pembayaran dilakukan maka akan diberikan AWB, resi atau tanda terima barang, sebagai bukti penerimaan barang dan pembayaran lunas yang diberikan.

    Cara Penerimaan di Tujuan


    Setelah barang diterima atau diantar ke Cargo atau Kantor barang akan dikirimkan bersama dengan barang atau paket lainya untuk selanjutnya didistribusikan kepada si penerima, Biasa nya untuk tanda terima resi atau awb satu diterima oleh si pengirim dan satu lagi akan diterima oleh si penerima barang.

    Cara Tracking Paket


    Untuk cara tracking paket atau barang kiriman pada Ekspedisi khusus atau Spesialis biasa nya melalui konfirmasi melalui telepon ke bagian marketing atau kurir yang menerima barang, atau langsung ke kantor pusat maupun ke cargo, untuk itu biasakan kapanpun dan pada ekspedisi manapun dibiasakan untuk meminta nama jelas dan dan no HP yang bersangkutan, ini bertujuan satu utntuk memudahkan dan memperkuat bahwa barang Anda benar dikirimkan pada perusahaan tersebut, dan juga berguna untuk anda hubunggi lagi saat anda membutuhkan jasa pengiriman tersebut lagi.

    Jika Anda ingin bertanya atau ada hal yang kurang jelas mengenai Jasa Cargo Pengiriman Cairan Kimia Barang DG dan Cabe serta Ikan Via Udara dan Laut Anda bisa menanyakannya kepada kami, maka kami akan memberikan jawaban terbaik untuk solusi Anda mengenai Jasa Pengiriman Via Udara, Jasa Pengiriman Via Darat, Jasa Pengiriman Via Laut. Jadi percayakan semuanya pada IndoEKspedisi di jamin 100% Anda akan tenang untuk melakukan pengiriman barang atau pun dokumen Anda.

    Lokasi:Indonesia Jakarta Indonesia
    Sumber beberapa sudah di Edit: http://ekspedisibungadansayur.blogspot.com
     
    Muhammad Khoir likes this.
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Kalimatnya Powerfull kang....!
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    So Buat Agan sekalian jadi sudah bisa dikirim barang seperti:

    Cairan
    Kimia
    Cat
    DG
    Ikan
    Sayuran
    Buah
    Cabe
    Parfum

    Semua bisa dikirim akan tetapi ada beberapa persaratan dan harga
    Bisa aja si Kang Mas Surabaya ini. Sepertinya sudah fokus menjadi bloger sejati niech
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sekarang sudah tidak di surabaya kang.... Pilih yang adem aja di Probolinggo...! Semoga tambah sukses usahanya...! :D
     
  5. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Och yach mantapzzzz atuchhhhh. No msh no xl yang dulukan...??
    Kok saya tlp sering gak aktif yach?

    Kirimin Pin BB n WA ke no ane. Agan nya donkz. Agan juga sukses buat Adsen nya dan bisnis lainnya. Aamiin

    Thx
     
  6. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,873
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Amin...! Untuk nomer masih tetap gan....! Tapi untuk pin dan WA masih ada kendala signal...! So kayaknya harus ganti SIM...!
     
  7. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    och gt. baiklah ditunggu wa n pin nya. sukses yachhhh
     
  8. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Mantaapp bro, baru lihat nih, mudah2an bisa bagi2 project, tukar informasi, thanks
     
  9. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Boleh Gan silahkan. Selama sama2 saling menguntungkan dan tidak ada yang dirugikan
     
Loading...

Share This Page