Perawatan Hemat Namun Hasil Maksimal

Discussion in 'Health & Medical' started by rakiwen, Feb 13, 2016.

  1. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Menggunakan cream wajah seringkali kehabisan saat anda belum sempat membeli yang baru, padahal anda sangat membutuhkannya. Atau saat anda kehabisan stok di toko terdekat anda. Pastinya kejadian semacam ini sangat merepotkan anda yang setiap hari membutuhkan cream itu untuk mempercantik wajah anda. Nah, gunakan cream wajah kiloan agar anda tidak cepat kehabisan cream sehingga bisa anda gunakan lebih lama dengan jangka yang sering tanpa perlu kehabisan stok di rumah. Menggunakan cream kiloan ini juga lebih hemat karena memang dijual dengan jumlah yang sangat banyak sehingga memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan anda membeli dalam jumlah sedikit namun banyak pasti harganya lebih mahal. Crea, wajah yang dijual kiloan ini sudah banyak beredar di kota-kota di seluruh Indonesia.

    Kebutuhan wanita memang banyak dan mahal, terutama untuk bagian wajah. Perempuan lebih banyak menghabiskan uangnya terutama untuk merawat wajah agar terlihat bersih dan cerah. Pastinya untuk memilih cream wajah harusnya tidak sembarangan agar tidak membuang banyak uang. Oleh karenanya pastikan dulu apakah cream yang mau dibeli akan bisa menghasilkan hasil yang baik atau tidak. Biasanya anda akan tahu apabila teman anda banyak yang menggunakannya dan apabila teman anda berhasil maka anda bisa mencobanya. Menggunakan cream wajah kiloan sama halnya sengan cream lainnya dan khsiatnya pun sama. Anda akan lebih berhemat apalagi jika menggunakan cream wajah yang dijual kiloan dibandingkan yang dijual dengan jumlah per gram.

    Apa khasiat dari cream wajah yang dijual kiloan? Khasiat dari cream wajah tersebut tentunya berbeda-beda sesuai dengan jenis yang dijual. Misalnya saja cream whitening pastinya untuk memutihkan wajah, cream untuk jerawat yang memang digunakan untuk mengatasi noda jerawat. Cream untuk wajah berminyak pastinya untuk menghilangkan minyak membandel yang biasanya ada di muka. Nah, jika ingin membeli cream kiloan anda bisa memilih manfaat mana yang cocok untuk kondisi kulit anda. Pastikan anda tahu masalah yang terjadi pada kulit wajah anda sehingga bisa memilih produk cream wajah yang sesuai.
     
    Emilyana and Jenita Artikasari like this.
  2. Lia Kosmetik

    Lia Kosmetik Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yap bisa berhemat, asal jangan sampai cream yang mengandung merkuri ya :)
     
    Emilyana likes this.
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    576
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Aman donk say... bebas merkuri dan hidroquinon :D:D
     
    Emilyana and Jenita Artikasari like this.
  4. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    wuih ngeri banget merkuri jeng ................
     
    Emilyana likes this.
Loading...

Share This Page