Tips booking hotel indonesia untuk berlibur

Discussion in 'General Lifestyle' started by nashir, Feb 4, 2016.

  1. nashir

    nashir New Member

    Joined:
    Jan 14, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]
    Halo agan para traveller. Salah satu hal penting yang harus diperhatikan ketika melakukan liburan adalah tempat menginap. Tempat tersebut sangat berpengaruh dalam menentukan biaya yang anda keluarkan ketika melakukan liburan. Selain itu, tempat menginap juga menentukan kepuasaan ketika melakukan liburan. Oleh karena itu, pemilihan tempat penginapan adalah hal yang sangat harus diperhatikan bagi orang – orang yang melakukan liburan. Pemilihan tempat penginapan biasanya adalah hotel. Untuk menemukan kamar hotel yang nyaman merupakan hal yang lumayan sulit. Oleh karena itu berikut adalah tips booking hotel di indonesia bagi anda para traveler

    1. Maksimalkan pencarian pemesanan kamar hotel secara online. Sekarang cukup mudah dalam mencari situs yang menawarkan pemesanan kamar hotel. Situs – situs tersebut mungkin sudah berjumlah ribuan. Setiap situs memiliki harga pemesanan yang berbeda. Jadi anda harus pintar – pintar dalam memilih dan menyeleksi harga. Dan tentunya carilah lokasi hotel yang berdekatan dengan tempat liburan anda.

    2. Jika anda telah menemukan beberapa kamar hotel yang sesuai dengan kiriteria anda. Maka yang anda harus lakukan adalah melakukan riset yaitu riset harga, testimoni dan keamanan. Tidak jarang orang – orang melakukan pemesanan kamar hotel secara terburu – buru dan pada akhirnya ia kecewa karena terdapat harga yang lebih murah dan fasilitas yang lebih baik. Selain itu, dengan membaca testimoni yang diungkapkan oleh para orang yang telah menginap di kamar hotel tersebut juga dapat menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih kamar hotel yang anda pesan. Testimoni – testomoni tersebut biasanya ada yang positif dan negatif. Untuk hasil pertimbangan yang maksimal, maka bacalah kedua jenis testimoni tersebut.

    3. Lakukan pemesanan dengan kartu kredit. Biasanya situs yang juga menawarkan pembayaran biaya pemesanan dengan menggunakan kartu kredit memberikan diskon jika orang tersebut menggunakan kartu kredit tertentu. Jadi pastikan anda memperhatikan hal ini karena dapat menghemat biaya.

    Itu adalah ketiga tips dalam melakukan booking hotel indonesia untuk berlibur yang menyenangkan. Jika anda kebingungan mencari situs yang terpercaya, maka kunjungilah Mister Aladin. Selain terpercaya, situs pemesanan hotel tersebut juga menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas yang cukup baik.

    Semoga bermanfaat!
     
  2. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    459
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Sekarang banyak aplikasi booking. Yang saya pakai biasanya agoda & traveloka :)
     
  3. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,455
    Likes Received:
    85
    Trophy Points:
    48
    Ane pake TIKET dot com gan , soalnya bisa via KLIKbca
     
    anton_sudibyo likes this.
  4. semprul

    semprul New Member

    Joined:
    Feb 19, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    aku gk suka pake kartu kredit gan
     
  5. Lia Kosmetik

    Lia Kosmetik Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yap, harus ajin nyari informasi secara teliti dan sabar, dr mualai harga, kualitas, serta testimoni yg sudah pernah... nice share :)
     
  6. lalamala

    lalamala Member

    Joined:
    Oct 9, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    waah nice tips gan hehehe
    ane sih sukanya backpacker jadi jarang booking dulu
     
  7. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    617
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page