Kegunaan Panaboard Untuk Kinerja Kantor

Discussion in 'General Discussion' started by indocomco, Mar 3, 2016.

  1. indocomco

    indocomco Member

    Joined:
    Jan 17, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]



    Hal-hal yang sering terjadi ketika melakukan meeting, rapat ataupun suatu diskusi adalah mengantuk, pusing maupun suntuk. Bosan dengan acara duduk-duduk sambil mendengarkan materi ataupun pembahasan yang sedang dijalankan pada saat meeting ataupun rapat tersebut. Salah satu agar hal tersebut tidak terus terjadi berlarut-larut, mungkin Anda bisa melakukan presentasi tersebut dengan produk Panasonic yaitu Panaboard, si Papan Tulis canggih.



    Apakah Manfaat Panaboard?
    Sekarang mari kita bahas manfaat Panaboard ini. Panaboard adalah sebuah alat teknologi berupa papan elektronik yang menyerupai papan tulis umum dikantor. Nah, dengan Panaboard ini suatu presentasi saat meeting atau diskusi yang kita lakukan di dalam meeting akan menjadi lebih mudah. Contohnya adalah jika di dalam suatu meeting atau diskusi Anda diharuskan untuk menyimpan isi dari meeting atau diskusi tersebut atau ingin berbagi hasil kesimpulan meeting, maka Anda bisa langsung mencetaknya dengan Panaboard, karena Panaboard terhubung dengan PC atau printer. Atau jika Anda ingin langsung mengirimkan isi kesimpulan meeting tersebut melalui email, maka bisa dilakukan juga dengan Panaboard. Karena Panaboard bisa langsung terhubung juga dengan koneksi internet.



    Apakah Fungsi Panaboard?
    Panaboard pun juga dilengkapi dengan alat untuk merubah serta memodifikasi suatu gambar atau pun text. Ingin sedikit menambahkan efek shading pada image atau teksnya? atau ingin menghapus atau menambah dengan gambar dan teks? tentu saja bisa dengan alat dari Panaboard tersebut. Bahkan Panaboard pun dilengkapi dengan alat pembesar untuk menjelaskan tampilan suatu gamar atau teks, seperti jika ingin melihat gambar peta secara jelas. Anda pun juga bisa menambahkan suatu pena laser inframerah untuk memudahkan navigasi saat presentasi menggunakan Panaboard.


    Perbandingan Bila Menggunakan Panaboard / Tidak?
    Jika meeting atau diskusi telah selesai dan biasanya para peserta meeting atau diskusi tersebut akan mencatat hasil pertemuan hari itu, dan kita diharuskan menunggu setelah semuanya selesai mencatat hasil pertemuan tersebut. Nah, hal seperti tadi, sudah tidak efektif lagi, karena terbilang lama dan cukup rumit. Sedangkan bila menggunakan Panaboard, pekerjaan kita akan lebih cepat karena bisa langsung dicetak.
    Selanjutnya, bila Anda ingin mengirimkan hasil cetak rapat tadi untuk ke client ataupun ke bos Anda, Anda bisa melakukannya melalui surat elektronik (email) maupun mesin fax panasonic, untuk mengirimkan hasil cetak tentang pembahasan meeting ataupun rapat yang sudah dilaksanakan sebelumnya.*keren1*



    Source : Click Here *keren3*
     
    Last edited: Mar 3, 2016
  2. Permana27

    Permana27 Member

    Joined:
    Jul 27, 2015
    Messages:
    350
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
  3. Pradytya Saputra

    Pradytya Saputra Member

    Joined:
    Feb 17, 2016
    Messages:
    127
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
Loading...

Share This Page