Manfaat Bakso Yang Sehat Berkualitas

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by kaitokitz, Mar 10, 2016.

Tags:
  1. kaitokitz

    kaitokitz Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Buat bakso lebih cepat menggunakan mesin bakso dari pada pakai tangan dan sendok, membuat bakso semakin mudah dan higienisnya terjaga, dengan menjaga keberersihannya setiap habis menggunakan mesin tersebut maka bakso yang anda buat tentunya akan terjamin higienis dan kesehatannya, bakso yang enak rasanya bila takaran bahan-bahannya sesuai petunjuk, bakso yang higienis tentunya akan tahan lama dan tidak mudah basi, kualitas bakso yang anda buat terjamin, bila membuatbakso dengan tangan terbuka tanpa sarung tangan khusus atau hand glove, di khawatirkan bakso yang anda buat akan tercampur dengan keringat pastinya orang akan geli bila tau cara pembuatannya yang tidak higienis saat memakannyaoleh karena itu dalam industri makanan pembuatannya perlu di perhatikan higienitasnya supaya anda dapat menjaga kualitas makanan yang anda buat.

    Bakso merupakan makanan yang terbuat dari daging, 70% bakso terbuat dari daging sapi halus yang digiling serta bahan campuran seperti tepung tapioka, terigu, bumbu dan dicetak menjadi bulatan bola bola daging. Daging mengandung berbagai aneka gizi penting yang berfungsi sebagai pertumbuhan tubuh dan otak. Beberapa dokter pun menganjurkan untuk mengkonsumsi daging tiga sampai empat kali dalam seminggu. Karena daging mengandung banyak sekali gizi, protein vitamin dan zat besi. Untuk itu pengganti daging yang cocok dalam kebutuhan sehari hari adalah dengan makan bakso. Sebuah solusi yang instan dalam mengkonsumsi daging sehari hari. Bakso yang diolah secara benar dengan mesin pembuat bakso akan menghasilkan daging yang berkualitas pula. Makanan ini sudah tidak asing lagi dari kuliner di indonesia.

    [​IMG]

    Melihat dari kandungan gizinya dan rasanya yang lezat tak heran bakso banyak disukai oleh banyak orang. Bakso memang populer di kalangan masyarakat. Prospek dari usaha kuliner ini juga sangat menguntungkan. Karena dari segi kosumen semua orang menyukainya sehingga usaha ini tidak akan berhenti dan selalu ada peminatnya. Mesin bakso sangat efisien dalam mencetak bakso dengan kuantitas dalam jumlah besar. Sehingga poara pebisnis bakso dapat mengefisiensi waktu dan tenaga dalam mencetak adonan bakso. Berikut ada beberap manfaat bakso bagi kesehatan :

    • Untuk pertumbuhan tubuh. Protein yang terdapat pada bakso merupakan protein hewani yang mempunyai struktur mirip dengan tubuh manusia, Daya cerna protein hewani lebih baik dibanding dengan protein nabati. Pada tubuh makluk hidup seperti manusia, protein merupakan penyusun bagian besar pertumbuhan badan seperti otot, kulit, jantung, dan paru-paru.
    • Untuk kecerdasan otak. Orang yang sering mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti bakso akan mempunyai kecerdasan yang baik, dibanding dengan yang jarang makan bakso. Karena daging pada bakso mengandung berbagai zat seperti protein dan omega 3 yang baik untuk kecerdasan otak.
    • Sebagai penambah tenaga. Bakso mengandung lemak yang berfungsi sebagai penyimpan energi dan tenaga. Lemak yang terdapat dalam daging bakso berfungsi sebagai sumber energi yang padat bagi tubuh manusia, Selain itu lemak juga berfungsi bagi tubuh manusia untuk membuat rasa kenyang yang lebih lama.
    Informasi tersebut menunjukan bahwa bakso sangat begizi pada tubuh kita. Kemudahan dalam pembuatannya serta manfaat dan rasanya yang lezat dari bakso dapat anda manfaatkan untuk peluang usaha yang menjanjikan. Dalam berbisnis bakso jangan lupa untuk selalu menyajikan bakso yang higienis dari mesin pembuat bakso yang berkualitas, karena kesehatan makanan yang anda buat merupakan bagian dari kualitas dari bakso yang anda jual, dengan begitu konsumen anda akan puas dan akan kembali datang terus untuk selalu menikmati bakso yang anda jual.
     
  2. MaxiHendra90

    MaxiHendra90 Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    ini harga mesin bakso kaya gini berapa ya ?
     
  3. kaitokitz

    kaitokitz Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ya kira-kira 13 juta om broh
     
  4. MaxiHendra90

    MaxiHendra90 Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wah mayan juga ya....
    yang jual ente sendiri bro ?
     
  5. kaitokitz

    kaitokitz Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    iya om broh, untungnya tipis
     
  6. kaitokitz

    kaitokitz Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    yah namanya juga mesin ukm kapasitas untuk orang bikin bakso yang usahanya sudah berkembang atau produksinya masal,
    khusus untuk yang pesanan baksonya banyak, seperti misalnya ada pesanan catering jadi tambah omset dagang perhari ya otomatis produksinya
    masal dan banyak lah kalo pake tangan bisa sengkleh tangannya mayan kalo sehari bikin 5000 bakso misalnya, lah gempor bisa-bisa, kalo nyewa
    pekerja, pastinya mengurangi laba keuntungan, jadi perlu mesin untuk investasi jangka panjang untuk meningkatkan keuntungan
     
  7. kaitokitz

    kaitokitz Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    justru lebih enak yang menggunakan mesin bakso soalnya takaran bahannya sudah pas seperti petunjuk resepnya
    jadi beli mesin dapet buku resepnya juga
     
Loading...

Share This Page