Smartwatch dengan Harga di Bawah Rp300.000;

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by dadymis3, Mar 18, 2016.

Tags:
  1. dadymis3

    dadymis3 Member

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Pasar gadget di tanah air sampai sekarang ini sudah alami perubahan yang cukup cepat. Ini dapat dibuktikan dengan apresiasi customer yang tinggi dalam beli gadget untuk menolong kesibukan keseharian. Terkecuali hp pandai serta tablet, saat ini perusahaan gadget juga sudah mulai bikin serta pasarkan piranti wearable mereka yakni smartwatch.

    Sekarang ini sebagian vendor seperti Sony, Samsung, LG, serta yang lain sama-sama berlomba tawarkan smartwatch dengan bermacam feature untuk menarik perhatian beragam kelompok. Untuk tahu smartwatch yang telah beredar di Indonesia, sobat bisa lihat ikhtisar tentang 2 smartwatch dengan harga di bawah Rp 300. 000 berikut ini :

    U Watch U8 Smartwatch – Rp 230. 000
    Dari semua daftar smartwatch murah yang dihidangkan kesempatan ini, U Watch U8 adalah smartwatch dengan harga yang begitu murah. Dengan cara kasat mata design casing dari smartwatch ini tampak seperti smartwatch buatan SpeedUp. Untuk material casing yang dipakai memakai Baja serta silicon.
    [​IMG]
    Smartwatch ini mempunyai monitor sebesar 1, 48 inci yang beresolusi 240×240 piksel. U Watch U8 Smartwatch ini bisa tersambung dengan hp pintar Android serta iOS memakai koneksi Bluetooth. Nanti pemakai smartwatch ini bisa memakai sebagian feature dari smartwatch seperti menjalankan panggilan telephone, SMS, lihat info cuaca, mengatur kamera pada smartphone, kalender, stopwatch, serta ada banyak lagi.

    U Watch U8 ini bisa bertahan sepanjang 3 jam untuk pembicaraan telephone, 6 jam dengarkan musik, atau 160 jam untuk saat siaga. Untuk baterai yang disematkan dalam smartwatch ini yaitu sebesar 230 mAh dengan saat pengisian daya sepanjang 1 jam.

    Unique MaxStyle Executive U8 – Rp 225. 000
    Di urutan ke-2 dari smartwatch murah ini yaitu Unique MaxStyle Executive U8. Walau murah, smartwatch ini tawarkan sebagian beberapa feature yang bisa mendukung kesibukan pemakainya dengan hp pandai seperti dengarkan lagu di smartwatch, SMS, lakukan panggilan telephone, info cuaca, mengatur kamera hp pandai, alarm, kalender, serta ada banyak lagi.
    [​IMG]
    Sebagian sensor juga disematkan pada hp pandai ini seperti pedometer, barometer, serta altimeter. Diluar itu, smartwatch ini mempunyai feature anti-lost yang sangat mungkin pemakainya bisa mencari hp pandai ataupun demikian sebaliknya saat tengah tersambungmenggunakan Bluetooth.

    uNiQue MaxStyle Executive U8 ini bisa tersambung dengan hp berbasiskan Android serta iOS. Dari segi penampilan antarmuka smartwatch ini mempunyai icon-icon yang besar hingga mempermudah pemakainya dalam membuka fungsi serta aplikasi yang ada.
     
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    725
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya punya yang ini, dulu beli 300ribuan
    sekarang udah turun ya :D
     
  3. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    761
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
  4. dadymis3

    dadymis3 Member

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Hargany terjangkau speknya lumayan*bergaya*
     
  5. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    693
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Ditunggu reviewnya yg udah pernah beli hehe
     
  6. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    barangnya awet kah ??
     
Loading...

Share This Page