CleverPet: Playstation Khusus Anjing

Discussion in 'General Discussion' started by ridho1234, May 12, 2014.

  1. ridho1234

    ridho1234 Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    181
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi memanjakan hewan peliharaannya. Bagi Anda yang tak cukup memiliki banyak waktu untuk mengajak mereka bermain ke luar rumah atau sekadar jalan-jalan ke taman, kini ada sebuah permainan yang mungkin dapat mengurangi rasa stres mereka.

    Berbeda dengan hewan peliharaan lainnya, anjing biasanya suka bermain dengan mainan yang dapat mereka kejar dan tangkap, seperti bola atau frisbee. Agar mereka tidak merasa bosan, sebuah startup asal San Diego, California menciptakan sebuah konsol game bernama CleverPad yang pada dasarnya adalah Xbox atau PlayStation untuk anjing.

    Mengutip laman Dvice, Senin (12/5/2014), perangkat ini tak hanya membuat anjing terhibur, tetapi juga dapat meningkatkan kemampuan belajar dalam beberapa trik. Jika anjing Anda beraksi dengan baik, mereka akan mendapatkan makanan sebagai reward.

    Menariknya, CleverPet juga dilengkapi aplikasi mobile yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan mereka melalui smartphone dan menyesuaikan ritme permainan. Dengan sistem algoritma yang ada, konsol tersebut secara otomatis akan memberikan reward ketika mereka berhasil mempelajari sesuatu.

    Dilengkapi pula dengan fitur kamera, speaker, mic dan didukung konektivitas Wi-Fi sehingga Anda bisa mengawasi, bermain sekaligus melatih anjing dari jarak jauh menggunakan smartphone atau tablet.

    Yang paling penting, CleverPet dirancang sesuai dengan perilaku anjing. Dan karena anjing tidak suka menyentuh plastik, konsol ini terbuat dari silikon agar mereka tidak ragu untuk menyentuh tombol yang tersemat di CleverPad.

    Saat ini CleverPet tengah menjalankan proyek kampenye di sebuah platform pendanaan Kickstarter. Namun Anda sudah bisa melakukan pre-order dengan harga US$ 159 atau sekitar Rp 1,8 juta. Jika sudah beredar di pasaran, harga konsol game khusus hewan ini akan naik menjadi US$ 199 atau sekitar Rp 2,3 juta.

    http://tekno.liputan6.com/read/2047344/hewan-peliharaan-kini-bisa-bermain-game#sthash.ulY78c7E.dpuf
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Masa depan sudah terlihat, tidak hanya manusia yang gila akan gadget, anjing pun tidak mau kalah. Saya tidak bisa membayangkan jika ada anjing menjadi member Bersosial.
     
  3. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    ntar lama lama anjing di clone, kayak film si arnold dulu, trus anjing bisa bicara, kayak cat vs dog.. ntar manusia punah, diganti sama anjing/kucing/robot, kaya di doraemon (berkhayal) *ketawa1**ketawa1**ketawa1**ketawa1*
     
  4. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    wah jaman sudah mulai Bener-bener aneh ,,, anjung aja bisa men PS ..
     
  5. frankygantengz

    frankygantengz New Member

    Joined:
    Mar 12, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wkwkw lucu juga buat anjingku yang di rumah main game. beli di mana alat gamenya ?
     
Loading...

Share This Page