Tips Memilih Bengkel Mobil Terbaik

Discussion in 'Otomotif' started by Ayuwandira, Feb 24, 2015.

  1. Ayuwandira

    Ayuwandira New Member

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Dalam memilih bengkel reparasi mobil, tentu anda perlu memperhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari bengkel tersebut, selain itu anda pun perlu memperhatikan kesesuaian kebutuhan mobil anda dengan fasilitas yang diberikan oleh bengkel reparasi. Secara umum, pertambahan usia mobil yang intensiatas terkena oleh pancaran sinar matahari serta guyuran air hujan mampu membuat lecet atau penyoknya mobil kesayangan anda yang mungkin terjadi akibat suatu benturan yang terjadi dengan kendaraan lainnya, sehingga menyebabkan cat eksterior mobil yang tidak seindah mobil-mobil baru. Cara yang memang paling jitu untuk dapat mengembalikan tampilan mobil tersebut agar terlihat baru yakni dengan mengecat ulang.

    Beberapa bagian yang memang sudah terlihat rusak, maka perlu dilakukan reparasi dengan melakukan pengecatan ulang pada bagian-bagian tersebut, akan tetapi anda tetap perlu lebih berhati-hati apabila ingin memilih bengkel yang menyediakan body reparasi dan sebaiknya tidak tergiur dengan harga murah yang ditawarkan karena memilih bengkel yang salah tentunya menjadi hal yang membuat mobil anda mengalami masalah yang makin runyam. Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih bengkel reparasi adalah dengan memperhatikan fasilitasnya secara cermat yang dapat dilakukan dengan datang langsung kepada bengkel-bengkel yang memang merupakan bengkel reparasi mobil sebagai bahan untuk membandingkan dan mereferensikan dari bengkel yang satu dengan bengkel yang lainnya.

    Untuk selanjutnya, anda tentu perlu memperhatikan proses dan hasil yang dapat diberikan oleh bengkel reparasi terhadap mobil-mobil yang sudah mengalami reparasi. Meskipun salah satu bengkel memiliki fasilitas lengkap yang dapat menunjang hasil untuk mobil anda yang perlu direparasi, masih terdapat kemungkinan bahwa bengkel reparasi mobil tersebut mengerjakan perbaikan mobil dan cat eksterior mobil dengan hasil yang kurang memuaskan. Menurut salah satu pemilik bengkel mobil Nawilis yang berdiri sejak lama, mengerjakan perbaikan pada mobil dan melakukan pengecatan ulang merupakan suatu proses yang harus dilakukan dengan penuh kesabaran dan ketelitian. Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih bengkel untuk reparasi mobil.
     
  2. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    tips yang oke nih buat nyari bengkel mobil yang oke :)
     
  3. zanuri

    zanuri New Member

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dulu gara gara terpaksa pakai bengkel ecek-ecek, malah habis dana 2x lipat lebih.
     
  4. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  5. patupedia

    patupedia Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    sip juga nih tips nya, okelah :D
     
Loading...

Share This Page