Tips Hemat Liburan Ke Bali Bersama Keluarga

Discussion in 'Tourism' started by Mila Refania, Apr 17, 2016.

  1. Mila Refania

    Mila Refania New Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Liburan bersama keluarga memang merupakan agenda yang selalu di susun oleh sebgaian orang. Ya liburan bersama keluarga ini merupakan sebuah kegiatan yang harus di lakukan untuk dapat membahagiakan anggota keluarga dan menjalin kehangatan yang mungkin sudah mulai hilang karena kesibukan masing-masing angota keluarga. Dengan adanya liburan ini, maka semua anggota keluarga ini bisa bercengrama dan bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan bersama-sama yang bisanya sulit untuk di lakukan. Liburan yang menyengkan ini pun bisa di lakukan untuk dapat merefres diri dari penatnya rutinitas perkotaan yang sangat padat dan berpolusi. Liburan yang menyenangkan dan juga mengasikkan ini bisa di lakukan dengan mengunjungi berbagai tempat yang indah yang menjadi tempat rekomended untuk melakukan kegiatan liburan bersama keluarga ini.

    [​IMG]
    Sumber gambar : flickr.com user Fasta Tour & Travel

    Salah satu tempat wisata yang memang sudah terkenal dan banyak di kunjungi karena menawarkan berbagai keindahan alam dan wahananya adalah bali. Ya kalau kita membicarakan mengenai bali, pastinya kita akan langsung bersemangat, karena memang salah satu tempat wisata yang besar dan sudah ternama di indonesia ini adalah bali. Anda pun bisa melakukan liburan ke bali ini, akan tetapi biaya yang harus di keluarkan pun tidak sedikit jumlahnya. Karena memang semua kebutuhan untuk berwisata ke bali ini memerlukan budget yang cukup besar. Maka dari itulah di butuhakan beberapa tips , untuk dapat menekan budget liburan anda bersama keluarga anda ini.

    Untuk dapat melakukan perjalanan liburan ke bali ini, maka anda pun bisa menggunakan cara dan tips berikut ini :

    1. Persiapakan dana untuk perjalanan liburan anda bersama keluarga anda.

    2. Carilah pekat perjalanan tour ke bali yang memang menawarkan harga yang masih terjangkau dengan berbagai fasilitas yang menunjang dan memadai untuk anda dan juga keluarga anda. Biasanya ada agen tour yang menawarkan berbagai penawaran baik dari segi akomodasi penginapan maupun ragam tempat wisata di Bali menaik yang menggiurkan untuk para konsumennya.

    3. Jika anda memang tidak ingin menggunakan jasa tour, maka anda pun bisa mencari tiket perjalanan yang murah dan berlibur ke bali pada saat hari sibuk, karena di hari-hari biasa dan sibuk ini semuanya di banderol dengan harga yang masih terjangkau, mulai dari harga transportasi, harga hotel dan juga harga menu makanan yang ada di restaurant dan juga café. Selain itu, datang ke bali pada saat hari sibuk dan bukan musim liburan ini, anda dan juga keluarga pun akan dapat berlibur dengan leluasa dan juga nyaman, karena di hari-hari seperti ini pengunjung tidak telalu banyak dan tempat wisata pun tidak terlalu ramai. Sehingga anda dan keluarga bisa sangat leluasa menikmati keindahan beberapa tempat wisata yang indah di bali ini.

    4. Sebelum melakukan perjalanan liburan ke bali ini, maka nada pun bisa mencari terlebih dahulu info mengenai penginapan dan juga tempat-tempat wisata di bali yang murah. Sehingga tidak akan membuat biaya yang anda keluarkan ini membengkak dan menguras kantong anda terlalu dalam.

    5. Pilih kendaraan untuk akomodasi

    Berkeliling kota bali pastinya membutuhakan kendaraan untuk menuju ke tempat wisata yang akan kita kunjungi. Untuk mengatasi masalah kendaraan ini, maka anda pun bisa menggunakan mobil pribadi atau pun meminjam kendaraan milik anggota kelaurga anda yang ada di bali. Atau anda bisa mencari rental mobil yang murah meriah di bali ini.
     
  2. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    459
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Mumpung akan musim liburan den :)
     
  3. Jang Unoi

    Jang Unoi New Member

    Joined:
    Jun 30, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tipsnya masih terlalu general gan, mungkin kalo ditambahin sama gimana cara dapetin tiket atau penginapan yang murah atau objek wisata apa aja yang recomended pasti lebih menarik
     
  4. balitourculture

    balitourculture Member

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    219
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    ayo gan liburan ke bali
     
  5. eve02 yeoja02

    eve02 yeoja02 New Member

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Rental mobil di bali sangat banyak. Ada baiknya mencari untuk memilih rental mobil terpercaya dengan sopir yang berpengalaman sehingga kamu akan lebih enjoyed berkeliling kota bali tanpa takut nyasar... :)
     
  6. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    409
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Bali ini emang salah satu tempat liburan favorit dalam negeri nih :)
     
Loading...

Share This Page