Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening Pada Leher

Discussion in 'Health & Medical' started by karuhungaul, Jun 2, 2016.

  1. karuhungaul

    karuhungaul New Member

    Joined:
    Mar 26, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Cara alami mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening pada leher– Biasanya orang tidak sadar bahwa dirinya sedang mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening, karena pada dasarnya penyakit satu ini tidak begitu mengganggu aktivitas keseharian kita, namun jika dibiarkan hal ini akan sangat berbahaya.

    Kenapa hal ini sangat berbahaya? Perlu anda ketahui bahwa kelenjar getah bening merupakan segumpal jaringan yang memiliki peran sangat penting bagi tubuh. Biasanya kelenjar getah bening memiliki ukuran sebesar kacang dimana didalamnya terdapat sel darah putih yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh. Ketika terjadi sebuah infeksi, maka kelenjar tersebut akan mengalami sebuah peradangan yang ditandai dengan adanya sembuh benjolan pada area tertentu seperti leher.


    Apa Yang Dimaksud Dengan Penyakit Kelenjar Getah Bening Itu?
    Lalu apakah yang dimaksud dengan penyakit kelenjar getah bening itu? Menurut Trimbunnews, penyakit kelenjar getah bening merupakan sebuah pembengkakan atau peradangan yang terjadi pada sebuah organ tubuh manusia karena serangan kanker, virus, bakteri, atau infeksi lainnya.

    Jika hal ini terjadi maka sistem kekebalan tubuh tentu akan berkurang karena kinerja dari kelenjar getah bening tidak bisa bekerja secara maksimal. Penyakit ini bisa timbul karena banyak faktor dimulai dari faktor keturunan sampai dengan kebiasaan atau pola hidup seseorang.

    Beberapa faktor gaya hidup yang mampu membuat timbulnya kelenjar getah bening yaitu kurangnya olahraga, kebiasaan minum alkohol, merokok, kurang konsumsi air putih, kanker darah, dan masih banyak lagi lainnya.

    Sedangkan untuk gejala yang biasanya menyertai timbulnya penyakit ini seperti terjadinya demam dan juga infeksi yang terjadi pada saluran pernafasan, tenggorokan terasa sakit, dan pilek. Dilihat dari fisik akan ada sebuah benjolan yang terjadi pada bagian tertentu seperti pangkal paha, ketiak, bawah dagu, dan juga selangkangan.

    Selain itu penderita biasanya juga akan mengalami penurunan nafsu makan yang akibatnya berat badan menjadi turun. Peradangan tersebut juga terjadi dalam waktu yang cepat, artinya tonjolan tersebut akan menjadi beberapa bagian dalam waktu yang singkat dan tanpa sebab. Jika beberapa tanda diatas sudah terjadi, maka kemungkinan besar orang tersebut terkena penyakit kelenjar getah bening. Jika sudah demikian, maka untuk memastikannya anda bisa melakukan tes pada laboratorium untuk mengetahuinya dengan pasti termasuk jumlah sel yang terinfeksi.


    Apakah Kelenjar Getah Bening Bisa Sembuh?
    Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membahas cara alami mengobati penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening pada leher. Lalu apakah penyakit ini sebenarnya bisa disembuhkan? Jika anda bertanya demikian maka jawabannya adalah bisa. Ada beberapa cara yang biasanya digunakan untuk mengobati penyakit Kelenjar getah bening yaitu melalui jalur medis dan menggunakan obat-obatan herbal tradisional.

    [​IMG]


    Obat Tradisional Untuk Kelenjar Getah Bening
    Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa ada dua cara yang bisa ditempuh untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening, yaitu jalur medis dan juga non medis. Kedua hal ini sangat efektif, yang terpenting yaitu penderita harus yakin dengan apa yang mereka lakukan dan pada akhirnya mereka akan serius dengan step by step yang harus dilalui.

    Jika anda ingin menyembuhkan melalui jalur medis, maka akan ada beberapa tahap yang harus kamu lewati dimulai dari kemoterapi, radiasi, transplantasi, operasi, sampai dengan terapi eksperimental.

    Sedangkan untuk obat tradisional yang biasanya digunakan untuk mengatasi penyakit ini yaitu seperti madu, kulit manggis, dan sirsak bahkan sampai dengan sarang semut.

    Itulah beberapa cara alami mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening pada leher. Kedua cara tersebut terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit ini. Jika anda memilih cara alami mengobati penyakit Kanker kelenjar getah bening pada leher sudah otomatis beberapa efek negatif yang biasanya terjadi pada penyembuhan medis bisa anda hindari, namun dibutuhkan waktu yang cukup lama.

    sumber: http://www.sehatpedia.web.id/cara-alami-mengobati-penyakit-kanker-kelenjar-getah-bening-pada-leher/
     
  2. tokobale

    tokobale Member

    Joined:
    Apr 24, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    hiii ngeri...
    moga aja ga sampek kena penyakit itu
    kita harus jaga kesehatan guys..
     
  3. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Penyakit ini harus di waspadai!! karena adik dari teman sekolah dulu meninggal dunia juga karena penyakit kanker kelenjar getah bening ini (Versi dokter pemeriksa). Memang tidak menunjukkan sesuatu yang membahayakan namun kalau tidak segera di obati atau dengan pertawatan herbal bisa berbahaya.
     
  4. jokosatriopermana

    jokosatriopermana Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    192
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kalau bahas masalah kanker saya selalu merinding di buatnya ..
     
  5. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Semoga kita semua anggota grup bersosial.com terhindar dari penyakit ini. Amin
     
Loading...

Share This Page