Pevita Pearce dan Kanker Payudara

Discussion in 'Health & Medical' started by ByAnashilmy, Apr 18, 2016.

  1. ByAnashilmy

    ByAnashilmy New Member

    Joined:
    Jan 12, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Pemeran "Dinda" dalam film 5CM, Pevita Pearce tiba-tiba menggerkan publik, pasalnya ia secara tiba2 mengungkapkan bahwa ia menderita kanker payudara dan Pevita melawan tumor payudara tersebut dengan akan segera melakukan operasi di sebuah rumah sakit di Kuala lumpur, Malaysia.

    Pevita Pearce dan tumor payudara.jpg

    Pevita Cleo Eileen Pearce atau kerap disapa "Pevita Pearce" dalam akun Snapchatnya baru2 ini mengungkapkan bahwa ia menderita sebuah tumor payudara,dan segera akan melaksanakan operasi pengangkatan tumor payudara. Sebenarnya, ia dan keluarganya sudah mengetahui sejak 2 tahun yg lalu melalui pemeriksaan kesehatan yang dilakukannya di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, ia tak mempublikasikan dan merahasiakannya rapat-rapat dari Meedia. Sampai2 sahabat dekatnya, Cinta Laura tidak mengetahui hal tersebut dan baru memgetahui kabar tarsebut akhir2 ini ketika ia 'mengunjungi' akun Snapchat Pevita @PearcePev.

    Rencananya besok pagi (13/04/2016, red) Pevita akan segera melaksanan operasi pengangkatan tumor payudara di rumah sakit Prince Court Medical Center, Kuala Lumpur, Malaysia. Menjelang operasi dilakukan, Pevita mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya, terlihat Pevevita telah mengenakan pakain operasi serta penutup kepala berwarna biru berselfie dengan latarbelakang ruang perawatan dan ranjang tempat dimana ia dirawat. rangkaian foto yg diupload di Instagram, diakhiri dengan sebuah video yang menampilkan Pevita di bawa oleh dua perawat menuju ruang operasi.

    Kira2 satu jam kemudian, ia kembali mengabarkan di akun Instagram dan Twitternya bahwa ia telah selesai operasi pengangkatan tumor payudara, kemudian berselfie bersama sahabatnya yg memang ikut menunguinya di rumah sakit.

    Sekarang kita bahas sedikit mengenai kanker payudara, angka kejadian kanker payudara (prevalensi) pada tahun 2015 seperti yg disebutkan American Cancer Society, berkisar antara 231.840 kasus baru setiap tahunnya. Kanker payudara merupakan jenis kanker yang dominan menyerang wanita, perbandingan kejadian kanker payudara pada wanita dan pria yaitu wanita lebih rentan seratus kali lipat untuk mengalaminya dibanding pria. Adapun sifat kanker payudara yg paling berbahaya adalah kemampuannya untuk menyerang secara invasif (berkelanjutan) terkadang membuat penderitanya lengah hingga kanker jenis ini merambat dan tumbuh subur dalam tubuhnya.
     
  2. yaredi

    yaredi Guest

    Kanker memang penyakit yang paling mematikan..
     
  3. korina dewi

    korina dewi New Member

    Joined:
    Jun 4, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

Share This Page