Interior Desain Model Rumah Minimalis 2016

Discussion in 'Arsitektur' started by housebyvideo, Jun 4, 2016.

  1. housebyvideo

    housebyvideo New Member

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]Menciptakan sebuah model rumah minimalis yang nyaman adalah impian setiap orang. Karena dengan menciptakan sebuah model rumah yang nyaman, sederhana, mewah, dan minimalis, hal ini akan membuat Anda semakin betah saat berada di rumah. Terlebih kini kebutuhan hidup setiap orang sudah semakin tinggi. Sehingga hal ini membuat banyak orang mulai berpikir untuk menciptakan sebuah rumah yang sederhana dan juga mewah di tahun 2016 dengan desain yang bervariasi. Tapi, seperti apakah model rumah yang sederhana itu?

    Sebenarnya maksud dari desain rumah yang sederhana disini bukan sekedar rumah yang biasa saja dan layak huni saja, namun sederhana disini harus bisa menciptakan sebuah hunian rumah yang nyaman untuk ditinggali. Karena itulah, bagi Anda yang kini sedang memiliki dana terbatas, sebaiknya Anda mulai mencoba konsep model rumah minimalis yang sederhana. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat bila Anda menggunakan desain minimalis yang sederhana, yaitu biaya yang dibutuhkan tidak banyak. Karena dalam desain rumah yang satu ini tidak begitu membutuhkan desain interior yang berlebihan dan rumit, sehingga anggaran material menjadi lebih hemat. Selain hal tersebut, dengan menggunakan desain rumah yang minimalis, maka proses perawatan rumah Anda menjadi terasa lebih mudah. Karena, dengan desain yang sederhana itu membuat konsep rumah yang simple dan tidak rumit. Sehingga Anda tidak butuh seorang asisten rumah tangga untuk membuat rumah Anda menjadi bersih. Yang pasti, dengan menciptakan sebuah desain rumah yang minimalis dan sederhana, Anda akan lebih efisien. Karena disini, kebutuhan ruangan yang Anda ciptakan disesuaikan dengan fakta yang kini Anda jalani. Tentu saja dengan begitu semua tempat akan berjalan sebagaimana fungsinya.

    Nah, melihat dari perkembangan dunia properti yang semakin hari semakin berkembang, tentu saja kini sudah saatnya Anda untuk menciptakan sebuah rumah idaman yang nyaman untuk Anda. salah satunya adalah dengan menciptakan sebuah desain model rumah minimalis yang unik dan menarik. Jadi, apakah rumah Anda sekarang ini sudah terlihat lebih unik?
    [​IMG]
    Sumber : model rumah minimalis
     
    Last edited: Jun 4, 2016
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    saya lebih suka dsigen rumah pada gambar pertama seperti rumah impian saya
     
  4. housebyvideo

    housebyvideo New Member

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    makasih bro... 3polxin dan putra bungsu... atas kunjungan dan masukannnya... salam
     
Loading...

Share This Page