Gambaran Mudah Pembiayaan Asuransi Berkendara Anda

Discussion in 'General Discussion' started by Windi Ariska, Jun 11, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Membeli mobil merupakan cara terbaik untuk mobilitas yang lebih baik, terutama untuk aktivitas sehari-hari. Dengan memiliki mobil, ragam aktivitas sehari-hari akan lebih dimudahkan dan tentunya memiliki nilai lebih. Fungsionalitasnya kegunaan mobil, membuat banyak orang atau perusahaan terdorong untuk memiliki dan menggunakannya. Harga mobil bisa dikatakan tidaklah murah, butuh berates-ratus juta biasanya untuk memiliki mobil baru.

    [​IMG]

    Penggunaan kredit, sejatinya sangat membantu untuk mendapatkan mobil dengan mudah. Meskipun harga yang di bayarkan lebih mahal, tapi tempo pembayaran yang di berikan pun jauh lebih lama. Hal itulah yang membuat pembelian mobil semakin dimudahkan. Saat membeli mobil, tentunya kita akan ditawari untuk menggunakan asuransi berkendara. Bagi pembelian secara kredit, penggunaan asuransi ini di wajibkan pada tahun pertama saja. Biaya asuransi kredit mobil biasanya sangat variatif, tergantung harga mobil yang kita beli.

    Asuransi mobil yang di gunakan saat kita mengkredit mobil, biasanya dengan menggunakan asuransi all risk. Asuransi ini merupakan asuransi yang bisa menjamin ragam kerusakan mobil saat kita berkendara. Memiliki mobil baru tanpa asuransi rasanya tidaklah sempurna. Bisa anda bayangkan, saat keluar dealer berkendara anda mengalami masalah, anda lah sejatinya yang akan menanggung pembiayaan, sangat menyengsarakan bukan? Bisa bayangkan juga jika anda menggunakan asuransi, kerugian tersebut akan di tanggung pihak asuransi. Terkadang pengguna mobil selalu menutup mata akan faktor keselamatan saat berkendara. Padahal, keselamatan ialah faktor utama yang mesti dilindungi, terutama saat berkendara.

    Biasanya, pembayaran asuransi saat mengkredit mobil, dilakukan berbarengan dengan pembayaran uang muka. Biaya asuransi kredit mobil yang anda bayarkan tersebut berlaku untuk setahun. Untuk tahun selanjutnya, setidaknya itulah gambaran jika anda hendak mengikuti kembali asuransi. Adapun, jika anda kurang sreg dengan jenis asuransi yang diikuti saat pertama, anda bisa memilih jenis asuransi jenis lainnya. Banyak jenis asuransi yang biasanya di tawarkan pihak perusahaan asuransi. Dari kesemua jenis asuransi tersebut, sejatinya untuk melindungi berkendara anda. Berkendara anda kan lebih aman dan nyaman jika menggunakan asuransi.
     
  2. benjaminfrankline

    benjaminfrankline Member

    Joined:
    May 17, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    jus say!
    Hello windy*keren2*
     
Loading...

Share This Page