Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Chocoberries, Jun 5, 2016.

  1. Chocoberries

    Chocoberries Member

    Joined:
    Apr 2, 2016
    Messages:
    120
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    cumabola.com - Trevor Sinclair tidak sabar untuk menyaksikan laga Manchester musim depan ketika Pep Guardiola dan Jose Mourinho kembali bertemu.

    Mantan Gelandang Manchester City Trevor Sinclair yakin Manchester City mencuri start lebih awal dari tetangga mereka Old Trafford dengan menyetujui kontrak dengan Guardiola beberapa bulan sebelum Manchester United mendatangkan Jose Mourinho.

    Sinclair merasa Manchester City telah mendapatkan manager yang lebih baik, Jika anda sedikit jujur maka akan mengatakan hal yang sama seperti Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho.

    “Saya hanya merasa akan ada beberapa pemain didatangkan City, dan pemain tersebut dapat berkembang dibawah asuhan Pep, dan mereka akan jadi tim yang sulit dikalahkan musim depan.

    “Pertarungan Manchester akan segera dimulai dan akan semakin menarik.”

    “Ini akan sangat menguntungkan Premier League, dimana seluruh dunia akan menyaksikan bagaimana pertandingan tersaji dan ada dua manager fantastis yang siap untuk memulai musim mereka bersama klub barunya.”

    “Saya pikir akan jadi sangat menarik selama beberapa bulan kedepan, dan semua orang pasti akan berpendapat sama seperti diriku.”

    Pep Guardiola yang sempat di isukan ke Manchester United ternyata lebih memilih City setelah diumumkan pada bulan Februari, dengan menggantikan Manuel Pellegrini.

    Guardiola dan Mourinho berhadapan satu lawan satu di La Liga ketika masing-masing melatih Barcelona dan Real Madrid.

    [​IMG]

    Tapi tidak berselang lama, Guardiola berlabuh ke Bayern Munchen dengan memberikan beberapa gelar domestik dan Jose Mourinho kembali ke Chelsea memenangkan Premier League 2014/2015 tapi setelah itu dirinya kembali dipecat Chelsea karena performa yang buruk.

    Sementara itu, Sinclair mengatakan bahwa Manchester United menerapkan beberapa rencana jangka pendek saja dengan langkah mereka untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berumur 34 tahun ke Old Trafford.

    Trevor Sinclair menambahkan: “Anda melihat Jose Mourinho, saya pikir dia hanya akan bertahan diklub selama dua atau tiga tahun.”

    “Dan sangat jelas Zlatan Ibrahimovic sudah ada dipenghujung karirnya dan anda tidak bisa melihatnya lagi bermain lebih dari satu tahun jika dia datang ke Manchester United.”

    “Saya masih merasa keputusan ini hanya berjangka pendek di Manchester United, tetapi saya pikir mereka sudah mendatangkan orang yang tepat.”

    Sumber : SkySports.

    Kunjungi terus cumabola.com ya guys :D
     
  2. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    353
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    saya barutau nih den belum faham malah baru tau dari postingan ini
     
  3. patrickluwi

    patrickluwi New Member

    Joined:
    Jun 16, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ane malah berfikir sebaliknya gan. Mou sudah berpengalaman di EPL.
     
  4. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    760
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Saya lebih suka dengan pep daripada Mou
     

Share This Page